Marcelo belum merasa aman meski Persik Kediri dekat dengan empat besar

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengaku belum merasa aman meski tim asuhannya semakin dekat dengan posisi empat besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Marcelo menjelaskan persaingan untuk merangsek ke posisi empat besar tentu akan sangat sulit, karena banyak tim besar yang berusaha mencapai tempat tersebut.

Menurutnya tim-tim besar seperti Borneo FC, PSIS Semarang, Bali United, Persib Bandung, Madura United hingga Persija Jakarta tentu memiliki ambisi lolos ke Championship Series.

“Ini bagus, kita dekat dengan target tapi saya pribadi merasa tidak terlalu aman, saya akan terus mencoba memperbaiki tim di laga berikutnya,” jelas Marcelo.

Baca juga: Persik Kediri menekuk Bali United 1-0

“Kita tak bisa santai. Di atas Persik ada tim-tim kuat. Dan di bawah kami juga ada tim-tim bagus. Semua pasti berambisi menembus posisi empat besar,” sambungnya.

Diketahui kini Persik Kediri menempati posisi kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 37 poin dari 24 pertandingan setelah mengalahkan Bali United dengan skor 1-0 pada pekan ke-24.

Skuad Macan Putih kini memiliki 10 pertandingan tersisa untuk berupaya menembus posisi empat besar dan melaju ke babak Championship Series.

Selanjutnya Renan Silva serta kolega akan bertandang ke markas Persis Solo pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Mahanan, Solo, Sabtu (24/2) mendatang.

Baca juga: Bernardo Tavares percaya PSM Makassar akan bangkit secara bertahap
Baca juga: PSIS Semarang perpanjang kontrak Alfeandra Dewangga hingga 2027

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *