Bernardo Tavares percaya PSM Makassar akan bangkit secara bertahap

Jakarta (ANTARA) – Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares percaya timnya akan terus bangkit secara bertahap pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Tavares menjelaskan timnya tengah fokus mempersiapkan diri menyambut pekan ke-25 Liga 1 Indonesia menghadapi Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, 24 Februari mendatang.

“Selangkah demi selangkah. Kita harus tetap rendah hati. Kita baru kumpulkan 32 poin. Kalau tidak bisa lebih mungkin saja degradasi untuk kita. Jadi selangkah demi selangkah kerja,” ungkap Tavares.

Diketahui kini Juku Eja terus menunjukkan perkembangan positif, terutama pada enam terakhirnya karena tak terkalahkan setelah mengemas tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Perlahan PSM Makassar menempati posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 32 poin dari 24 pertandingan dan membuka peluang mereka untuk bersaing ke zona empat besar.

Yuran Fernandes serta kolega tercatat berjarak sembilan poin dari posisi empat besar atau zona Championship Series, serta dari Bali United di peringkat empat.

Pelatih asal Portugal itu melanjutkan, PSM Makassar pada jeda kompetisi pemilu 2024 tengah fokus terhadap kemampuan pemain serta meminimalisir kesalahan dari pertandingan sebelumnya.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *