Alvaro Morata absen bela Atletico karena cedera lutut

Jakarta (ANTARA) – Striker Atletico Madrid Alvaro Morata akan absen selama beberapa pekan setelah klubnya Senin ini menyatakan sang pemain mengalami cedera lutut akhir pekan lalu.

Pemain tim nasional Spanyol itu menderita “keseleo pada ligamen lateral internal lutut kanannya” saat Atletico menyerah 0-1 kepada Sevilla dalam pertandingan La Liga pada Minggu pekan lalu.

Atletico tidak mengungkapkan berapa lama pemain berusia 31 tahun itu akan absen, yang pasti pemain itu tengah menunggu perawatan lebih intensif.

Morata menjadi pencetak gol terbanyak Atletico selama musim ini dengan 19 gol dalam semua kompetisi, termasuk 13 gol pertandingan La Liga.

Dia meninggalkan lapangan sambil meringis menahan sakit setelah berbenturan dengan pemain Sevilla Boubakary Soumare pada menit tambahan babak pertama dan digantikan pada babak kedua.

Atletico yang menduduki urutan keempat dalam klasemen La Liga, akan menghadapi Inter Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan Athletic Bilbao dalam semifinal Copa del Rey akhir bulan ini, demikian laporan AFP.

Baca juga: Sevilla tekuk Atletico Madrid 1-0 lewat gol sundulan Romero

Baca juga: Klasemen La Liga: Atletico dan Barcelona tersandung, Madrid memimpin

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *