5 Penyerang Alternatif yang Bisa Direkrut Real Madrid Jika Mbappe PHP Lagi

Bola.net – Kylian Mbappe bisa saja pindah ke Real Madrid pada musim panas 2024 ini, bisa juga tidak. Situasinya rumit, Mbappe sudah lama digosipkan bakal pindah, tapi faktanya tidak sesederhana itu.

Bursa transfer musim panas 2024 masih jauh, tapi gosip soal Kylian Mbappe ke Real Madrid sudah mulai dibicarakan. Kemungkinan besar Mbappe bakal meninggalkan PSG di akhir musim nanti.

Januari 2024, gosip transfer Mbappe kembali menguat. Penyerang terbaik Prancis itu memasuki enam bulan terakhir masa kontraknya di PSG, jadi dia bebas bernegosiasi dengan klub di luar Prancis.

Sudah sejak lama nama Mbappe dihubungkan dengan Real Madrid, klub yang dianggap ideal untuk mewadahi bakat Mbappe. Musim panas 2023 lalu Madrid sudah berniat mengejar, tapi Mbappe memilih bertahan di PSG.

Sekarang situasinya berubah, Mbappe tidak benar-benar menunjukkan minat pindah ke Madrid dan PSG tampak percaya diri bisa mempertahankan superstar mereka. Karena itu, muncul dugaan bahwa Madrid tidak lagi ngebet merekrut striker Prancis tersebut.

Hingga kini situasinya masih abu-abu, Mbappe bisa pindah, bisa juga tidak. Nah, muncul anggapan bahwa Madrid tidak akan berdiam diri menunggu jawaban Mbappe. Mereka membutuhkan striker baru, tidak bisa terus berharap ketidakpastian Mbappe.

Paling tidak, ada 5 striker alternatif yang bisa jadi pilihan Madrid jika Mbappe batal pindah musim panas 2024 nanti. Siapa saja?

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *