Hari Nur berambisi bawa Malut United raih gelar juara Liga 2 Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Pemain Penyerang Hari Nur Yulianto mengatakan dirinya berambisi membawa timnya Malut United untuk meraih gelar Liga 2 Indonesia musim ini sekaligus promosi ke Liga 1.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Hari Nur menjelaskan gelar juara merupakan ambisi pribadinya, karena yang terpenting tim dapat naik kasta.

Meski begitu, Hari menjelaskan target promosi menjadi sebuah keharusan, dan hal itu telah diketahui pemain, pelatih hingga manajemen.

“Selain promosi BRI Liga 1, saya ingin membantu Malut United menjadi juara Pegadaian Liga 2,” ungkap Hari.

“Saya melihat Malut United memiliki keseriusan yang tinggi dan segala sesuatunya sudah dipersiapkan dengan matang,” sambungnya.

Selanjutnya Malut United akan menghadapi Semen Padang pada leg pertama babak semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (25/2) mendatang.

Setelahnya, Malut United dijadwalkan melakoni leg kedua babak semifinal dengan bertandang ke markas Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang, Kamis (29/2).

Hari Nur Yulianto diketahui didatangkan Malut United pada awal kompetisi Liga 2 Indonesia setelah sebelumnya lama membela PSIS Semarang.

Baca juga: Malut United lolos semifinal Liga 2 usai kalahkan Deltras 2-1

Sejauh ini, dia telah menjalani 17 pertandingan bersama Malut United dengan mencatatkan dua gol, 7 shot on target dan 1 assist.

Dua gol disumbangkan saat Malut United menang 3-2 atas Perserang Serang pada babak penyisihan grup. Sementara satu assist darinya lahir dalam laga tandang saat melawan PSIM Yogyakarta.

Pemain kelahiran Kendal, 31 Juli 1989 ini diharapkan terus mampu membagikan pengalamannya kepada para pemain lain di skuad asuhan Imran Nahumarury.

Baca juga: PSBS lawan Persiraja, Semen Padang kontra Malut di semifinal Liga 2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *