Jeep Renegade 2024 disulap jadi lebih modern dan canggih

Jakarta (ANTARA) – Jeep Renegade akan merayakan satu dekade ulang tahunnya bulan depan, dan akan mendapat beberapa pembaruan yang membuatnya lebih canggih dan modern di pasar Eropa.
 

Laman Carscoops, Kamis, melaporkan bahwa perubahan tersebut sebagian besar difokuskan pada teknologi, salah satunya Renegade 2024 akan mengadopsi kluster instrumen digital 10,25 inci.
 

Jeep Renegade 2024 (ANTARA/Stellantis.com)

Perawakannya juga terlihat lebih modern, dilengkapi dengan pembaruan Android Auto dan Apple CarPlay nirkabel. Pembeli juga akan menemukan konektivitas 4G dan sejumlah fitur yang terhubung seperti penguncian jarak jauh dan pembuka kunci pintu.
 

Renegade 2024 menawarkan gaya setir baru dan port pengisian daya USB yang ditingkatkan, kamera digital, serta velg 18 inci baru, yang tidak hanya meningkatkan daya tarik visualnya tetapi juga meningkatkan performa di jalan.

Jeep Renegade 2024 (ANTARA/Stellantis.com)

Dari sisi performa, e-Hybrid dan 4xe plug-in hybrid memiliki kalibrasi mesin dan baterai yang dioptimalkan yang membantu Renegade 2024 meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar dan menekan emisi CO2 hingga 5 persen.
 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *