10 Film yang Sedang Tayang di Bioskop (Februari 2024)

Pae merupakan siswa pindahan yang baru masuk ke sekolah barunya di semester enam. Di hari pertamanya, ia berjumpa dengan Joe, seorang siswa populer yang disukai banyak orang. Joe mengajak Pae untuk menjadi teman, tetapi Pae menolaknya tanpa alasan yang jelas.

Besoknya, sekolah diguncang oleh sebuah kabar duka. Joe tewas dalam kecelakaan mobil yang mengerikan. Seluruh sekolah berduka cita. Pae, yang menjadi saksi mata kejadian itu, melihat ada kesempatan yang bisa ia manfaatkan. Walaupun ia tidak punya hubungan emosional dengan Joe atau sekolah itu, ia memilih untuk berinisiatif.

Dengan kepintaran dan kecerdikannya, Pae mengajukan ide kepada pihak sekolah untuk membuat film pendek. Film itu diklaim Pae akan menjadi bentuk penghargaan untuk Joe yang sudah meninggal. Ia juga berharap proyek ini bisa menambah nilai untuk masuk ke universitas idamannya.

Pae, yang jeli melihat peluang dalam setiap musibah, tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk meningkatkan kesempatannya, meskipun itu artinya memanfaatkan sebuah peristiwa yang menyayat hati.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *