DJ Merangkap Aktor, Inilah 5 Drama Seri Winky Wiryawan

Winky Wiryawan adalah salah satu aktor senior Indonesia yang mungkin tidak dikenali oleh generasi muda. Namun bagi Sebagian orang yang lahir di tahun 90-an, pasti tidak asing lagi dengan aktor tampan ini.

Memulai karirnya sebagai seorang disjoki, Winky Wiryawan memulai debut aktingnya di layar lebar melalui film horor berjudul Jelangkung (2001).

Winky Wiryawan

Winky yang baru saja menginjak bangku kelas satu SMA, memang lebih fokus belajar dibandingkan berkarir di industri hiburan. Setelah sekian lama, nama Winky Wiryawan tiba-tiba populer lagi berkat penampilannya dalam drama berjudul Open BO (2023). Beradu akting dengan Wulan Guritno, kedua aktor senior ini berhasil membuat banyak orang terpukau lho.

Selain Open BO (2023), sebenarnya Winky Wiryawan sudah membintangi beberapa drama populer lainnya. Buat kamu yang ingin menontonnya, Bacaterus memiliki list lengkap mengenai drama-drama Winky Wiryawan hanya di bawah ini.

*Tabel ini bisa digeser ke samping
*Silakan klik judul film untuk info selengkapnya

Judul Film

Rating Bacaterus

Sinopsis & Review

1. Open BO

Open BO

Open BO (2023) menjadi drama seri Indonesia yang membuat nama Winky Wiryawan populer dikalangan anak muda Indonesia. Drama original Vidio ini digarap dengan sangat baik oleh sutradara Reka Wijaya.

Sementara untuk pemeran utamanya, Winky Wiryawan akan beradu akting dengan Wulan Guritno. Pertemuan keduanya bisa dikatakan jarang, tapi kalau soal kemistri sih tidak perlu ditanyakan lagi.

Kali ini Winky Wiryawan akan berperan sebagai Jaka, yaitu seorang perjaka culun yang lingkup pertemanannya sangat sempit.

Untuk kesehariannya, Jaka bekerja sebagai seorang penulis skenario untuk sinetron azab yang sedang populer dikalangan masyarakat. Sementara Wulan Guritno akan berperan sebagai Ambar, yaitu wanita panggilan khusus pejabat terkenal dan kaya raya.

Dalam drama ini Jaka tidak sengaja masuk dalam kemelut hidup Ambar. Semuanya berawal ketika Ambar kerap mendapatkan teror dan ancaman dari para istri pejabat.

Pada awalnya Jaka menghubungi Ambar hanya untuk melakukan riset untuk melengkapi skenario buatannya. Tapi setelah tahu bagaimana wanita ini menjalani kehidupannya, semuanya mulai berubah.

Jaka memahami bagaimana sulitnya kehidupan Ambar sebagai ibu tunggal yang memiliki putri remaja. Bahkan Jaka membantu Ambar untuk melarikan diri dari istri seorang pejabat yang tidak rela suaminya punya simpanan wanita lain. Kebersamaan inilah yang membuat Ambar dan Jaka mulai merasakan cinta, apakah perasaan ini bisa berkembang?

2. Mendua

Mendua

Drama seri mengenai perselingkuhan memang memiliki banyak sekali peminatnya, makanya Mendua (2022) sempat menjadi trending dimana-mana.

Mengadaptasi kisahnya dari drama Amerika berjudul Doctor Foster (2015), drama ini digarap oleh sutradara Pritagita Arianegara. Sementara untuk pemeran utamanya, ada Adinia Wirasti, Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira.

Baca Juga:

Beli voucher streaming Netflix, Disney+, Prime Video, Viu, dll murah di Lazada

Winky Wiryawan sendiri bakalan hadir sebagai pemeran pendukungnya, ia akan memerankan karakter bernama Rama Mahendra. Pria ini adalah suami dari Marsha Mahendra yang merupakan adik kandung dari Ivan Atmajaya.

Meski terlihat bahagia, nyatanya rumah tangga Rama dan Marsha tidak baik-baik saja, apalagi usaha mereka untuk memiliki anak selalu saja gagal.

Di sisi lain, ternyata Rama diam-diam jatuh cinta kepada kakak iparnya sendiri yaitu Sekar Atmajaya. Akibat kebodohannya sendiri, Rama harus kehilangan dua wanita yang dicintainya.

Tak hanya itu, Rama akhirnya merasakan yang namanya sakitnya ketika dikhianati oleh pasangan. Adapun Mendua (2022) mengisahkan rumah tangga dokter Sekar dan sang suami Ivan Atmajaya.

Dibalik kebahagiaan yang mereka pancarkan, ternyata Ivan sudah lama berselingkuh dengan seorang gadis bernama Bella. Tak hanya itu, Ivan meminta Sekar untuk menerima Bella sebagai madunya karena gadis itu sedang mengandung.

Tak sudi memiliki madu, dokter Sekar memilih untuk bercerai dari sang suami dan berusaha mendapatkan hak asuh, serta harta gono-gini dari sang mantan suami.

3. Gadis Kretek

Gadis Kretek

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *