Huawei Rilis MatePad SE dengan RAM 3GB dan Memori 32GB

Jakarta: Huawei mengumumkan kehadiran varian baru dari MatePad SE dengan dukungan RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Selain itu, Huawei juga memboyong MatePad 11 dengan RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal 64GB.
 
“Untuk memberikan opsi lebih untuk beragam kebutuhan, kami senantiasa memenuhi permintaan konsumen Indonesia dengan menghadirkan lebih banyak varian memori untuk Huawei MatePad SE dan Huawei MatePad 11 dengan harga lebih terjangkau,” ujar Country Head Huawei Device Indonesia Patrick Ru.
 
Huawei menawarkan MatePad SE varian 3GB RAM+32GB ROM seharga Rp2.499.000 dari harga normal Rp2.599.000, dengan total hadiah senilai Rp250.000 berupa Huawei Folio Cover dan satu bulan langganan VIP Vidio. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Huawei MatePad 11 6GB RAM + 64GB ROM dipasarkan dengan Rp5.999.000, dari harga normal Rp6.599.000 selama periode promosi pada 1 Desember hingga 14 Desember mendatang.
 
Selain itu, konsumen juga dapat memperoleh bonus senilai Rp1.600.000, terdiri dari Huawei Flip Cover, dan keanggotaan Vidio VIP selama satu bulan, dan M-Pencil 2nd Gen. Kedua opsi dari tablet unggulan Huawei ini, akan secara eksklusif tersedia melalui toko resmi Huawei di berbagai e-commerce di Indonesia.
 
Huawei MatePad SE varian 3GB RAM+32GB ROM bisa didapatkan di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JDID. Sementara untuk Huawei MatePad 11 6GB RAM + 64GB ROM, pelanggan bisa mendapatkannya di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JDID. Kedua tablet tersebut bisa didapatkan mulai tanggal 1 Desember 2022.
 
Sebelumnya, Huawei mengumumkan bahwa tablet terbarunya yang secara resmi diumumkan di Indonesia pada tanggal 1 November lalu, MatePad SE, habis terjual dalam kurun waktu lima hari sejak tersedia secara eksklusif di saluran penjualan online di Tanah Air.
 
Sebagai informasi, sejak tanggal 9 November 2022 lalu, Huawei secara eksklusif menjual MatePad SE secara online via Huawei Official Store di sejumlah ecommerce di Tanah Air, seperti Shopee dan Tokopedia.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *