Ada Kabar Tim Sepak Bola Arab Saudi Dikado Rolls-Royce Phantom Karena Berhasil Pecundangi Argentina, Faktanya Begini

Suara.com – Kemenangan tim sepak bola Arab Saudi atas kesebelasan Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar bikin bergetar. Siapa nyana Saleh Alshehri dan kawan-kawan sanggup pecundangi Lionel Messi cs?  Yang ada mereka malah sempat diremehkan karena melawan tim besar di laga grup C pertama.

Akan tetapi, dalam soccer match yang berlangsung pada Selasa (22/11/2022) itu, skor kemenangan 2-1 adalah milik Arab Saudi.

“BREAKING: MBS telah mengumumkan akan memberikan Rolls-Royce Phantom kepada setiap anggota tim yang telah mengalahkan ARG,” demikian cuit Dokter gigi Awab dalam akun twitternya @Drawab seperti dikutip media-media asing pada Rabu (23/11/2022).

Dokter ini adalah salah satu penggiat media sosial yang memberikan cuitan terkait konfirmasi putera mahkota Saudi akan memberikan hadiah mobil mewah Rolls-Royce kepada semua pemain.

Baca Juga: Dua Rolls-Royce Phantom Jadi Kereta Raja Charles III di London dan Edinburgh

Tampilan eksterior Rolls-Royce Phantom Sapphire Astrum [Rolls-Royce Motor Cars].
Tampilan eksterior Rolls-Royce Phantom Sapphire Astrum. Sebagai ilustrasi  [Rolls-Royce Motor Cars].

Arab Saudi memang gemar memberikan hadiah untuk pemain sepak bolanya. Contohnya dalam debut Piala Dunia 1994, penyerang tim Saeed Al-Owairan diberi hadiah Rolls-Royce setelah mencetak gol pertama melawan Belgia.

Di sisi lain, Rolls-Royce sendiri sudah menjadi bagian lifestyle berbagai sosok papan atas. Mulai kaum bangsawan, selebritas, hingga sosialita. Produk-produk karya perusahaan Britania Raya yang telah berdiri lebih dari 100 tahun lalu memiliki ciri bespoke. Atau bisa dipesan berdasar keinginan individu, sehingga antara satu mobil dengan lainnya hadir berbeda.

Rolls-Royce Phantom termasuk dalam top of the class dari rangkaian model buatan Rolls-Royce Motor Cars. Produk legendarisnya menjadi koleksi mendiang Ratu Elizabeth II yang digunakan sebagai mobil kenegaraan begitu beliau diangkat menjadi ratu untuk menggantikan ayahandanya.

Satu lagi adalah pesanan khusus bagi salah satu anggota The Fab Four, The Beatles: John Lennon. Serba hitam eksterior dan interiornya, ayahanda musisi Julian Lennon dan sean Lennon itu menyatakan ingin pesan mobil yang membuatnya serasa berada di ruangan pub malam hari, agar tidak silau saat pulang ke rumah dan matahari sudah tinggi.

Rolls-Royce Phantom Coupe milik Mohammed bin Salman (Youtube)
Rolls-Royce Phantom Coupe milik Putra Mahkota Mohammed bin Salman (Youtube)

Kembali kepada kabar Pangeran Arab Saudi bakal memberikan hadiah Rolls-Royce kepada pemain tim sepak bola ternyata tidaklah benar. Kabar itu ditepis sendiri oleh Saleh Alshehri.

Baca Juga: Raja Charles III Baru Bertahta, Rolls-Royce Phantom IV Kerajaan Sudah Diadang di Tengah Jalan

Seperti dikutip Arab News, ia mengatakan, para pemain terus berusaha bermain lebih baik dalam setiap pertandingan.

“Kami di sini untuk melayani negara kami dan melakukan yang terbaik, jadi itulah pencapaian terbesar kami,” jelas Saleh Alshehri saat konferensi pers pada Senin (28/11/2022).

Ia juga menjelaskan kepada jurnalis bahwa melayani negaranya menjadi satu-satunya hadiah yang dia butuhkan.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *