7 Drama Thailand yang Dibintangi Captain Chonlathorn Kongyingyong

Captain Chonlathorn Kongyingyong adalah salah satu aktor tampan Thailand yang namanya sedang naik daun banget. Memulai karirnya sebagai model, Captain melebarkan sayapnya dengan berkarir di dunia tarik suara dan seni peran.

Captain Chonlathorn Kongyingyong sendiri diketahui memulai debutnya sejak tahun 2014, ia didapuk sebagai pemeran utama dalam drama remaja berjudul Love Sick (2014).

Penampilan akting perdananya bisa dikatakan sangat sukses, karena Love Sick (2014) mendapatkan kepopuleran yang luar biasa. Kesuksesan karir dari aktor Nadao Bangkok ini tidak ada hentinya, pasca ia didapuk sebagai pemeran pendukung dalam U-Prince The Series (2017).

Kemampuan akting dan penjiwaan karakter yang diberikannya, membuat Captain dilirik oleh banyak rumah produksi.

Selain dua drama tadi, sebenarnya Captain Chonlathorn Kongyingyong sudah membintangi beberapa drama populer. Mau tahu ada drama apa saja? Yuk, intip informasi lebih lengkapnya hanya di Bacaterus.

1. Blackout

drama Captain Chonlathorn Kongyingyong-2_

Blackout (2022) adalah drama bergenre thriller dan misteri asal Thailand yang tidak boleh kamu lewatkan. Drama yang digarap oleh sutradara Ping Kriangkrai Vachiratamporn ini, akan menyuguhkan berbagai misteri yang bikin penontonnya bergidik ngeri.

Captain Chonlathorn Kongyingyong sendiri didapuk sebagai pemeran utamanya bersama Praew Naruporn, Violette Wautier dan Oab Oabnithi. Ia akan memerankan karakter bernama A, yaitu sahabat baik dari Fai dan Mew.

Setelah merayakan ulang tahun sahabatnya itu, A tiba-tiba terbangun di sebuah ruangan misterius dan melihat pemilik bar bersimbah darah di hadapannya. Hal ini membuat A kebingungan, sampai-sampai pria ini mencari berbagai cara untuk keluar dari ruangan itu.

2. ReminderS

drama Captain Chonlathorn Kongyingyong-3_

Beralih ke drama bergenre romantis dan komedi, kali ini kita akan membahas ReminderS (2019). Drama yang ditayangkan oleh Line TV ini, menjadi salah satu drama terpopuler Captain Chonlathorn Kongyingyong.

Apalagi, drama ini akan dibintangi juga oleh Mean Phiravich, Plan Rathavit, Saint Suppapong dan beberapa aktor muda Thailand lainnya.

Dalam drama ini, Captain Chonlathorn Kongyingyong akan memerankan karakter bernama Noh. Ia adalah senior dari Pin yang diam-diam saling mencintai satu sama lain.

Namun Noh tidak bisa begitu saja mengutarakan perasaannya, karena ia tidak ingin merusak dua hubungan. Baik Noh dan Pim sebenarnya sudah memiliki pasangan masing-masing dan hubungan mereka baik-baik saja.

Baca Juga:

ReminderS (2019) sendiri bisa dikatakan salah satu drama boys love Thailand yang premisnya cukup unik. Drama garapan sutradara New Siwaj Sawatmaneekul ini mengisahkan perjalanan cinta dari dua pasangan muda.

Mereka akan mengenal yang namanya kecemburuan, self-confidence, kepercayaan yang menjadi pondasi kuat untuk cinta yang sedang dijalani.

3. Great Men Academy

drama Captain Chonlathorn Kongyingyong-4_

Lagi-lagi drama bergenre romantis dan komedi, kali ini Captain Chonlathorn Kongyingyong akan bermain dalam drama Great Men Academy (2019). Drama yang bisa kamu tonton di Netflix ini, akan disutradarai oleh Wan Wanwaew Hongvivatana dan Waew Waewwan Hongvivatana.

Kali ini Captain akan beradu akting dengan New Chanyapuk, James Teeradon, hingg si tampan JJ Krissanapoom.

Captain Chonlathorn Kongyingyong didapuk untuk memerankan karakter bernama Mahatmutra Phisutmaitri atau Sean. Pria tampan ini dikenal dengan sikap dingin dan kepribadiannya yang sangat misterius. Meski begitu, Sean adalah salah satu orang yang sangat dekat dengan Vier atau karakter yang diperankan oleh Ice Paris.

4. In Family We Trust

drama Captain Chonlathorn Kongyingyong-5_

Jangan salah mengira, In Family We Trust (2018) ternyata sebuah drama keluarga yang bergenre thriller dan misteri.

Drama yang diproduksi oleh GMMTV ini, akan digarap oleh sutradara Yong Songyos Sugmakanan dan bisa kamu saksikan di Netflix. Kali ini, Captain Chonlathorn Kongyingyong akan beradu akting dengan jajaran selebriti muda dan senior asal Thailand lho.

Aktor tampan ini akan memerankan karakter bernama Pattara Suriyapairoj atau akrab disapa Earn. Adapun dramanya sendiri akan mengisahkan mengenai keluarga Jiraanans, yaitu keluarga paling kaya di Thailand dan Cina.

Mereka mengoperasikan hotel di Bangkok dan Pattaya, namun berbagai hal aneh terus saja dirasakan oleh generasi pertama dan kedua di keluarga ini.

5. Secret Seven

drama Captain Chonlathorn Kongyingyong-6_

Secret Seven (2017) adalah drama remaja yang sangat populer dan digandrungi pada masanya. Drama produksi GMMTV ini, akan ditangani oleh sutradara ternama di Thailand yaitu X Nuttapong Mongkolsawas.

Sementara untuk jajaran pemeran utamanya, Captain Chonlathorn Kongyingyong akan beradu akting dengan Punpun Sutatta, Tay Tawan, Lee Thanat hingga Mek Jirakit.

Captain Chonlathorn Kongyingyong akan memerankan sosok pria ketujuh atau dikenal juga dengan nama Neo. Cowok satu ini bisa dikatakan sebagai anak yang paling gaul dibandingkan dengan enak cowok lainnya.

Dengan penampilannya yang terlihat hebat, tak heran kalau Neo dikenal sebagai salah satu net idol yang eksis banget di kampusnya dan media sosial.  

6. Love Sick

drama Captain Chonlathorn Kongyingyong-7_

Love Sick (2014) adalah drama remaja Thailand yang bergenre romantis. Drama yang diproduksi oleh Channel 9 Thailand ini, akan disutradarai oleh Andy Rachyd Kusolkulsiri. Selain itu, drama berdurasi 12 episode ini juga bisa kamu saksikan di Netflix, lho.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *