6 Rekomendasi Drama Terpopuler Ice Panuwat Premmaneenan

Ice Panuwat Premmaneenan adalah aktor asal Thailand yang berhasil membuat para penggemar drama Thailand oleng.

Bagaimana tidak, sejak penampilan perdananya dalam drama Social Death Vote (2018) aktor tampan ini bikin penonton kesemsem dengan rambut gondrongnya. Tidak bisa dipungkiri lagi, salah satu pesona dari Ice Panuwat Premmaneenan adalah rambutnya.

Pasalnya, jarang banget ada aktor Thailand yang memilih gaya rambut gondrong seperti Ice Panuwat Premmaneenan.

Selain rambutnya, aktor kelahiran tahun 1995 ini juga berhasil memberikan debut akting yang sangat meyakinkan dan menjanjikan. Perannya sebagai Q, seorang pria yang obsesif ini berhasil bikin para penonton merasa merinding lho.

Berbicara soal drama, kali ini Bacaterus akan memberikan beberapa rekomendasi drama Thailand yang dibintangi oleh Ice Panuwat Premmaneenan. Penasaran dong, kira-kira ada drama apa saja? Biar nggak penasaran lagi, kamu bisa mencari tahu informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Social Death Vote

SistaCafe เว็บไซต์ผู้หญิง แฟชัน แต่งหน้า แต่งตัว ทรงผม

Social Death Vote (2018) bisa dikatakan sebagai drama terbaik yang pernah dibintangi oleh Ice Panuwat Premmaneenan. Drama yang ditayangkan oleh Channel 3 Thailand ini, berhasil menyihir dan membuat para penontonnya bergidik ngeri.

Dalam drama garapan sutradara Champ Weerachit Thongjila ini, Ice akan beradu akting dengan Atom Pariya, First Chalongrat hingga dengan Bright Vachirawit.

Di drama debutnya ini, Ice Panuwat Premmaneenan akan memerankan karakter bernama Q. Sebenarnya, Q ini adalah sosok pria pemalu dan lebih senang menyendiri.

Alasannya, karena Q memiliki trauma masa kecil sebagai KDRT yang dilakukan oleh ayahnya. Namun hidup Q berubah 180 derajat, saat pria ini bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Best.

Gadis itu adalah tetangganya yang selalu mengajak Q berbicara dan memberikan perhatian. Hal inilah yang membuat Q diam-diam jatuh cinta kepada Best.

Sayangnya, perasaannya ini tidak terbalaskan karena Best sudah berpacaran dengan anak lain. Namun rasa sakit hati Q memuncak, ketika video mesum Best tersebar di internet dan membuat gadis itu dihujat habis-habisan.

Sejak saat itu, Q berubah menjadi sosok penguntit dengan membuat sebuah laman voting di Facebook. Pria ini akan mencari anak populer mana yang akan ia untit dan hancurkan hidupnya.

Baca Juga:

Semua ini dilakukan Q hanya untuk memberikan pelajaran yang setimpal pada para pembully Best. Meski begitu, Q harus menerima ganjaran yang setimpal ketika ia ditangkap oleh pihak berwajib.

2. Watsana Rak

ณิชา" จับคู่ "ไอซ์" ดราม่ารับไม้ต่อปมรักซ้

Masih dari Channel 3 Thailand, kali ini Ice Panuwat Premmaneenan akan didapuk sebagai pemeran utama dalam drama Watsana Rak (2020).

Drama berdurasi 20 episode ini, akan disutradarai oleh Krit Sukramongkol dan Adul Prayanto. Dalam drama ini, Ice akan beradu akting dengan Nychaa Nuttanicha, Pear Pitchapa dan Boat Tara Tipa sebagai pemeran utamanya.

Aktor tampan ini akan memerankan karakter bernama Kantaphon Samakkhetkorn atau dikenal juga dengan nama Kant.

Pria tampan ini sudah berpisah dari orang tuanya sejak ia masih kecil. Setiap malam, Kant selalu dihantui dengan berbagai mimpi buruk yang membuatnya stress. Ternyata mimpi itu ada hubungannya dengan kilasan masa lalu yang akan mengungkapkan jati dirinya yang sebenarnya.

Watsana Rak (2020) sendiri mengisahkan mengenai kehidupan masyarakat Thailand yang berasal dari suku dan ras yang berbeda.

Meski memiliki banyak sekali perbedaan, awalnya banyak orang yang saling bertentangan satu sama lain. Namun semuanya berubah ketika cinta hadir ditengah-tengah mereka, apakah segerombolan anak muda ini akan menghentikan segala pertentangan ini?

3. Ai, Khoi Hak Jao

Ice - Panuwat Premaneenan

Ai, Khoi Hak Jao (2022) menjadi drama Channel 3 Thailand yang wajib banget untuk kamu tonton. Drama satu ini mengambil genre romcom dan misteri yang ceritanya ditulis oleh Palapon Pongpat.

Dalam drama ini, Ice Panuwat Premmaneenan hanya didapuk sebagai pemeran pendukung saja. Tapi karakter Phundanai yang diperankannya, berhasil membuat banyak orang terpukau.

Ia dikisahkan sebagai pemuda asal Bangkok yang membuat kehebohan di Desa Thep Surin. Pria tampan ini sengaja membuat sebuah apotek, agar masyarakat bisa mendapatkan pengobatan modern.

Namun hal ini malah menimbulkan berbagai masalah dan pertentangan dari banyak orang. Mereka menentang pengobatan yang dibawa oleh calon dokter ini dan membuat Phundanai terlibat kesulitan.

Adapun Ai, Khoi Hak Jao (2022) mengisahkan mengenai seorang anak yang memilih pulang ke Thailand karena kondisi kesehatan sang ayah.

Ternyata, keluarganya mengalami kebangkrutan dan seluruh aset disita oleh bank. Dari sinilah Phuwasiol berusaha untuk membuktikan dirinya, bahwa ia bisa mengembalikan martabat dan kejayaan keluarganya seperti semula.

4. Mother Land

A person with long hair Description automatically generated with medium confidence

Mother Land (2020) adalah drama yang akan dibintangi oleh Ice Panuwat Premmaneenan. Drama garapan Channel 3 Thailand ini memang cukup dinantikan.

Alasannya, karena drama ini akan dibintangi oleh deretan selebriti papan atas seperti Oom Eisaya Hosuw dan Pon Nawasch. Drama bergenre aksi dan romantis ini juga akan digarap oleh sutradara Captain Phutanate Hongmanop.

Kali ini, Ice Panuwat Premmaneenan akan memerankan karakter utamanya yang bernama Mintada. Pria ini lahir dan tumbuh besar di Kasaya, yaitu sebuah negara yang sedang dilanda peperangan.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *