Waspada Potensi Hujan Disertai Petir di DKI Jakarta Siang Ini

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat di DKI Jakarta waspada potensi hujan pada siang hari. Sementara cuaca pada pagi ini, Kamis, 24 November 2022, di DKI Jakarta diprediksi cerah berawan. 
 
BMKG meprakirakan pada pagi ini seluruh wilayah di Ibu Kota cerah berawan. Sedangkan pada siang hari, hujan akan mengguyur DKI Jakarta. 
 
“Wilayah Jakarta Barat, diprediksi hujan disertai petir pada siang dan sore hari,” sebut BMKG dalam laman resmi, Kamis, 24 November 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, bakal hujan ringan. Prediksi cuaca itu juga serupa di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. 
 
“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari,” kata peringatan dini BMKG. 
Selanjutnya pada malam hari, sebagian besar wilayah DKI Jakarta diramalkan berawan. Kecuali di Jakarta Barat, diprediksi masih akan diguyur hujan intensitas ringan. 
 
“Pada dini hari, hujan intensitas sedang bakal mengguyur seluruh wilayah Ibu Kota,” kata BMKG. 
 
Suhu di DKI Jakarta hari ini diprediski mulai dari 24 hingga 29 derajat celsius. Dengan kelembapan 80 sampai 90%. 
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *