Inilah 8 Pemeran Utama School Tales the Series, Kisah Horor Di Sekolah

School Tales the Series menjadi salah satu drama horor asal Thailand yang wajib kamu tonton. Drama antologi ini akan menyuguhkan berbagai urban legend yang populer di Thailand dan bikin para penonton penasaran.

Tak hanya itu, drama ini juga menjadi kerjasama tiga sutradara populer, Mike Phontharis, Tum Putipong dan Nuttapong Wongkaveepairoj. Namun, yang benar-benar menarik perhatian para penggemar adalah kehadiran dari para aktor dan aktris muda Thailand di drama ini.

Tidak hanya bermodal tampan dan cantik saja, ternyata akting yang mereka berikan patut untuk diapresiasi. Makanya tidak aneh kalau hampir semua pemeran School Tales the Series berhasil mendapatkan kepopuleran yang tinggi.

Bagi kamu yang belum tahu siapa saja yang berperan dalam School Tales the Series, Bacaterus akan membahas para karakter utama dalam drama yang tayang di Netflix ini. Mau tahu ada siapa saja? Kamu bisa membaca informasi lengkapnya berikut ini!

1. Q (Kay Lertsittichai)

karakter school tales series_Q_

Kay Lertsittichai memang layak dijadikan sebagai pembuka untuk School Tales the Serie. Pasalnya, sang aktor memang memiliki kemampuan akting yang sangat underrated. Dalam drama ini, Kay akan berperan sebagai Q dalam episode berjudul “7 AM”.

Q dikisakan sebagai siswa yang di bully boleh kawan-kawannya dan dipaksa untuk datang ke kelas sebelum jam 7 pagi. Ia diharuskan memberi tahu seluruh siswa di kelasnya, buku apa yang harus dibawa hari itu.

Semua orang terus saja berkata bahwa Q adalah siswa gila, karena ia terus saja berkata mengenai hantu yang terus membunuh anak-anak dikelasnya. Hingga pada akhirnya, Q memutuskan untuk membuat teman-temannya melihat sendiri sosok hantu seperti apa yang akan membunuh mereka.

2. Pleng (Jennis Oprasert)

karakter school tales series_Pleng_

Beralih ke episode berjudul “Vengeful Spell”, kali ini Jennis Oprasert akan menunjukkan kemampuan akting terbaiknya. Aktris cantik ini berhasil membuat para penonton bergidik ngeri dengan berbagai adegan penuh darah yang dilakukannya.

Adapun Jennis Oprasert akan berperan sebagai Pleng, yaitu salah satu siswi pemalu yang jatuh cinta pada Boy. Pleng dan Boy memang dekat, namun hubungan ini terganggu oleh kehadiran Jinnie. Gadis itu berkata bahwa ia berkencan dengan Boy, padahal Jinnie adalah adik kandung pria yang disukainya.

Merasa kesal dengan perbuatan Jinnie, Pleng memutuskan untuk memberikan kutukan kematian pada gadis itu. Namun, kutukan ini malah berbalik padanya, karena Pleng berusaha menghentikan kutukan Jinnie.

3. Aim-Orn (Amy Thasorn Klinnium)

karakter school tales series_Aim-Orn_

Amy Thasorn Klinnium akan menjadi karakter utama dalam episode berjudul “Beautiful”. Aktris cantik ini menjadi sosok gadis biasa yang bisa dikatakan seperti itik buruk rupa. Penampilan yang diberikan Amy Thasorn Klinnium dalam episode ini memang totalitas dan niat banget.

Baca Juga:

Aim-Orn sangat iri dengan kecantikan dan popularitas yang dimiliki oleh Dao. Hingga gadis ini berusaha mencari cara untuk bisa mendapatkan kecantikan dalam satu malam.

Namun, Aim-Orn tidak sadar ternyata ramuan cantik yang diminumnya adalah air liur dari Krasue. Hal ini malah membuat Aim-Orn berubah jadi sosok hantu legendaris di Thailand. Bahkan, ia sudah membunuh banyak orang karena harus mengonsumsi darah agar tetap hidup.

4. Saiparn (Orn Patchanan Jiajirachote)

karakter school tales series_Saiparn_

Beralih ke episode berjudul “The Book of Corpses”, kali ini Orn Patchanan Jiajirachote akan membalaskan dendam pada semua murid yang merundung dirinya. Sebuah buku yang ditemukannya di perpustakaan, justru menjadi malapetaka yang juga menerornya.

Saiparn tidak menyangka bahwa permintaannya untuk membunuh para perundung itu benar-benar terjadi. Rasa takut dan kesal dalam diri Saiparn ini berhasil dialirkan kepada para penonton oleh Orn Patchanan Jiajirachote.

Akting yang diberikannya benar-benar sangat meyakinkan dan bikin penonton merasakan takut yang sama. Orn Patchanan Jiajirachote berhasil memberikan kesan mendalam untuk para penonton School Tales the Series.

5. Tim (Garto Pannawit Phattanasiri)

karakter school tales series_Tim_

Episode berjudul “The Headless Teacher” sebenarnya tidak seseram episode-episode lainnya. Pasalnya, episode ini satu-satunya kisah yang menyuguhkan komedi dalam School Tales the Series.

Garto Pannawit Phattanasiri akan menjadi pemeran utamanya yang bernama Tim. Ia adalah siswa yang sangat membenci Guru Waiwan, karena selalu saja mendapatkan hukuman.

Tapi, siapa sangka just Tim lah yang jadi orang paling berjasa untuk hantu sang guru. Pasalnya, anak ini berhasil menemukan kepala Guru Waiwan dan menemukan pembunuhnya juga.

Garto Pannawit Phattanasiri adalah aktor muda Thailand yang akting wajib diantisipasi. Penampilannya dalam drama ini benar-benar penuh dengan ekspresi yang lucu dan terasa sangat enjoyable.

6. Kong (Ton Tonhon Tantivejakul)

karakter school tales series_Kong_

Kalau sosok satu ini, pasti bakalan bikin para penontonnya merasa sangat geram. Inilah Kong, seorang murid yang hobi pansos dan berpikir bahwa dirinya adalah influencer berkuasa.

Kong mengekspos masakan salah satu penjual di kantin sekolahnya sebagai penjual sup daging anjing. Saat tuduhannya terbukti salah pun Kong tidak mau meminta maaf dan berniat memfitnah bibi kantin.

Karakter anak muda yang egois dan nekat ini diperankan dengan sangat baik oleh Garto Pannawit Phattanasiri. Aktor muda ini berhasil membuat para penonton kesal dengan berbagai kesombongan yang dimilikinya.


Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.