Peringati HUT ke-77 Republik Indonesia, Main Dealer Yamaha Ikut Pecahkan Rekor MURI Minum Teh Mangrove

Suara.com – Beragam acara perlombaan digelar untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang kerap disebut acara 17 Agustusan. Ikut meramaikan dan syukur bisa menang rasanya seru. Apalagi bila mengikuti lomba beregu. Kekompakan menjadi hal yang menggambarkan persatuan dan kesatuan.

Senada dengan yang dilakukan organisasi LATUN (Lestari Alam lauT Untuk Negeri) Bengkulu. Dalam acara menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia, digelar acara pemecahan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

Yaitu minum teh mangrove terbanyak di Indonesia yang melibatkan seribu peserta menyesap teh mangrove secara serentak.

Bayangkan, ada 1.000 seribu cangkir teh mangrove dihabiskan bersama dalam acara seru menyambut HUT ke-77 RI bersama Yamaha [Yamaha Territory VI].
Bayangkan, ada 1.000 seribu cangkir teh mangrove dihabiskan bersama dalam acara seru menyambut HUT ke-77 RI bersama Yamaha [Yamaha Territory VI].

Dikutip dari rilis resmi Yamaha Territory VI, Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) turut berpartisipasi dalam pelaksanaan event pemecahan Rekor MURI minum teh mangrove terbanyak ini.

Baca Juga: Hana Qosim Sampaikan Salam untuk Kanal Otomotif Suara.com, Ini Pengalaman Serunya Memandu 17 Agustusan di GIIAS 2022

“Setelah acara “Yamaha Blue Sky – One Bike One Tree” di mana Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers mengampanyekan kurangi polusi di perkotaaan dengan penanaman bibit pohon mangrove, selanjutnya turut serta dalam pemecahan rekor MURI ini,” jelas Adimas, Area Controling Promotion Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers wilayah Bengkulu.

Disebutkan bahwa minum teh mangrove terbanyak menjadi bagian dari Yamaha Bengkulu tentang kepedulian mereka terhadap lingkungan.

“Kami berkomitmen untuk mengampanyekan cinta lingkungan, berkolaborasi dengan seluruh konsumen setia, komunitas pecinta lingkungan hidup dan masyarakat sekitar Kota Bengkulu,” tandasnya.

Kegiatan pemecahan rekor MURI minum teh mangrove terbanyak dilaksanakan Selasa (16/8/2022) di sentra wisata mangrove Kampung Jenggalu Kito, Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu.

Baca Juga: Peringati HUT ke-77 Republik Indonesia, KONI Menggelar Otomotif Fair

Dalam acara ini juga diadakan launching Taman Wisata Kampung Jenggalu Kito.

“Terima kasih Yamaha Thamrin sudah menjadi salah satu pendukung dan memberikan support untuk kelancaran pariwisata terkhusus edu ekowisata Kampung Jenggalu Kito. Yamaha Semakin di Depan,” sambut Rohidin Mersyah, Gubernur Bengkulu.

Setelah selesainya acara pemecahan rekor MURI, dilanjutkan penyerahan sertifikat MURI kepada penyelenggara, serta beberapa perlombaan merayakan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.