Pengalaman Terbaik Nonton BWF Wolrd Championship

Singapura: SPOTV akan menyiarkan seluruh aksi Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis yang akan digelar pada 22–28 Agustus 2022, langsung dari Tokyo, Jepang. Pecinta bulu tangkis Tanah Air bisa menyaksikan babak 64 besar hingga final via aplikasi streaming seluler SPOTV, SPOTV NOW.
 
Para penggemar tentu berharap dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan bertensi tinggi karena kelima juara bertahan, Loh Kean Yew dan Yamaguchi Akane, ganda putra Hoki Takuro/Kobayashi Hugo, ganda putri Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, serta ganda campuran Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, yang akan kembali berlaga untuk mempertahankan gelar juara masing-masing.
 
Tentu saja aksi pebulu tangkis nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen, tidak lepas dari sorotan penggemar. Membawa 31 kemenangan beruntun tahun ini dan berada di performa terbaik, Axelsen akan berlaga sekuat tenaga untuk menebus kekalahan dari penggawa Singapura, Loh Kean Yew.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Indonesia berpotensi menjadi penantang kuat di kompetisi ini lewat dominasi Anthony Ginting dan Jonatan Christie. Jangan lupa bahwa keduanya masing-masing berstatus sebagai pebulu tangkis peringkat 6 dan 7 dunia.
 
Laga ganda putra juga tidak akan kalah menarik. Penampilan para Top 5, termasuk unggulan pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang berhasil mendapatkan bye di babak pertama.

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.