Tampilkan Layar LED Terbesar di GIIAS 2022, Hyundai Mencetak Rekor MURI

Suara.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk prestasi “Tampilan Layar LED Terbesar di Pameran Otomotif”. Carmaker asal Korea Selatan ini menghadirkan Inspirational Media Wall LED di GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022.

Adapun Penyerahan penghargaan diserahkan secara langsung oleh Awan Rahargo, Direktur Marketing MURI, di booth Hyundai di Hall 1A, ICE, BSD City, Tangerang, Provinsi Banten.

Dari sudut dimensi, LED booth Hyundai ini memiliki luasan dimensi 504 m persegi. Dengan wall LED menampilkan hasil karya seni yang didominasi permainan warna dan bentuk visual menarik dengan berbagai kumpulan media art.

Pengunjung mengamati mobil Hyundai Stargazer yang dipamerkan pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (14/8/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]
Booth Hyundai di GIIAS 2022 [Suara.com/Alfian Winanto]

Hasil kolaborasi ini merepresentasikan visi Hyundai Progress for Humanity yang berlandaskan nilai kemanusiaan.

Baca Juga: Bagikan Teknologi Otomotif Terkini, GIIAS 2022 Gelar Education Day

Beberapa di antaranya termasuk d’strict (Wave Flat), Shudder (Color Bubble, Feast of Colors, Life and String), BEAMMONSTER (Waterfall, Steps of the Future, The Growth of Dreams) dan Universal Everything (Run Forever).

“Kami sangat bangga meraih penghargaan MURI untuk Tampilan Layar LED Terbesar di Pameran Otomotif, yang kami hadirkan sepanjang GIIAS 2022,” jelas Astrid A. Wijana, Head of Marketing PT HMID, di arena GIIAS 2022, ICE BSD City, Tangerang.

“Inspirational Media Wall LED ini memang kami siapkan untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pengunjung GIIAS 2022 sehingga mereka dapat menikmati media art yang ditampilkan sambil melihat jajaran produk Hyundai saat berkunjung di booth kami,” tambahnya.

“Kami mengapresiasi Hyundai yang menampilkan booth dengan LED Wall yang telah mencetak rekor MURI untuk Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif. Semoga dengan penghargaan yang diterima hari ini semakin banyak pelaku bisnis yang menampilkan terobosan seperti yang dilakukan Hyundai,” demikian sambut Awan Rahargo, Direktur Marketing MURI.

Baca Juga: Dari GIIAS 2022: Meski Mulai Menjadi Tren, Pengajuan Pembiayaan Mobil Listrik Masih Sangat Kecil

Untuk merasakan langsung pengalaman media art yang ditampilkan, pengunjung bisa langsung berkunjung ke GIIAS 2022, ICE BSD, kurun 11-21 Agustus.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.