Bagikan Teknologi Otomotif Terkini, GIIAS 2022 Gelar Education Day

Suara.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 adalah pameran otomotif dengan suguhan beragam. Mulai deretan kendaraan konsep, produk massal, kelas passenger car, commercial vehicle, teknologi, sampai produk after market, dan pendukung industri otomotif.

Namun tidak sampai di situ saja, GIIAS selalu berbagi informasi dan pengetahuan dalam bentuk, antara lain diskusi khusus dalam forum seminar, serta edukasi kepada generasi muda.  Pemberian edukasi ini dituangkan dalam GIIAS Education Day. Dalam penyelenggaraan sebelumnya juga dikenal sebagai GIIAS Educare.

Acara yang dikemas sebagai bagian dari pameran utama GIIAS itu bertujuan memberikan edukasi serta wawasan kepada para generasi muda Indonesia.

Baca Juga: Dari GIIAS 2022: Meski Mulai Menjadi Tren, Pengajuan Pembiayaan Mobil Listrik Masih Sangat Kecil

Dikutip dari rilis resmi GIIAS 2022 sebagaimana diterima Suara.com, Education Day adalah salah satu program yang rutin diselenggarakan untuk memberikan informasi kepada generasi penerus.

Education Day kali ini bertujuan untuk mengedukasi para pelajar, khususnya untuk para pelajar menengah kejuruan yang berkaitan dengan industri otomotif.

Program Education Day GIIAS 2022 berlangsung pada hari ini, Selasa (16/8/2022) mulai pukul 11.00 WIB. Acara diikuti berbagai sekolah, di antaranya SMK Jaya Buana, SMK Mitra Permata, SMK Al Husna, SMKN 34 Jakarta, SMKN 5 Jakarta, SMKN 1 Sukabumi, serta beberapa sekolah kejuruan lainnya.

Para peserta Education Day akan berkeliling area pameran dan mengunjungi masing-masing booth peserta untuk diberikan informasi serta edukasi seputar kendaraan dan inovasi teknologi terbaru dari para Agen Pemegang Merek (APM) peserta GIIAS 2022.

Selamat menimba ilmu dan menyimak teknologi seru bagi para siswa undangan.

Baca Juga: Menyapa Konsumen di GIIAS 2022, Daihatsu Bagikan Sederet Promo Seru

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.