Ten Hag Mulai Menyerah Kejar Frenkie De Jong

Manchester: Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tampaknya mulai menyerah mengejar gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Kini, ten Hag memilih fokus mengembangkan pemain yang ada dalam skuatnya.
 
Sebelumnya, MU dikabarkan menginginkan de Jong untuk mengisi posisi gelandang jangkar. Ten Hag disebut-sebut meminta de Jong secara personal kepada manajemen klub.
 
Namun, negosiasi yang berlarut-larut membuat ten Hag hilang kesabaran. Barca sejatinya ingin meleas de Jong untuk mengurangi beban gaji klub, namun sang pemain enggan pergi dari Camp Nou.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami ingin Frenkie? Ini soal pemain yang tepat dan saya tak bisa berbicara soal pemain yang punya kontrak di tim lain,” kata ten Hag.
 
“Saya bekerja dengan skuat yang ada dan mengembangkan pemain yang ada dalam skuat. Saat ini, kami punya pemain yang bisa bermain di posisi Frenkie dan tampil sangat baik,” tegasnya.
 
De Jong merupakan salah satu pemain kunci bagi pelatih Xavi Hernandez musim lalu. Ia mencatatkan 45 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol dan lima assist.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.