Inilah 10 Karakter Penting dalam Drama Well Intended Love 1

Kisah cinta antara Ling Yi Zhou dan Xia Lin memang tidak biasa, pasalnya pasangan kontrak ini malah berakhir jatuh cinta sungguhan.

Kedua karakter tadi berhasil diperankan dengan baik oleh Xu Kai Cheng dan Simona Wang. Bahkan berkat penampilan mereka yang sangat brilian dalam Well Intended Love (2019), nama keduanya semakin diperhitungkan di industri hiburan Cina.

Selain kedua pemeran utama tadi, karakter antagonis yang diperankan oleh Sun Jia Qi dan Yang Hao Ming tidak kalah bikin greget. Pasalnya, keduanya benar-benar sangat nekat untuk mendapatkan apapun yang diinginkan. Hal ini didukung dengan kemampuan akting mereka yang mumpuni, pokoknya kamu akan kesal saat mereka dalam drama ini.

Selain empat nama di atas, sebenarnya masih banyak karakter lainnya yang perlu kamu ketahui saat menonton Well Intended Love (2019). Mau tahu ada siapa saja? jawaban lebih lengkapnya bisa kamu dapatkan di bawah ini.

1. Xu Kai Cheng (Ling Yi Zhou)

pemeran-well-intended-love-1_

Sudah lama mencintai Xia Lin, Ling Yi Zhou tidak ingin kehilangan kesempatan brilian untuk mendapatkan gadis pujaannya. Makanya Ling Yi Zhou sampai nekat untuk membohongi Xia Lin, dengan cara memberikan diagnosa palsu soal penyakit gadis itu. Tujuannya agar Xia Lin mau mengejarnya dan menerima kesepakatan menikah kontrak dengannya.

Meski sikap Ling Yi Zhou pada Xia Lin terkadang ketus, sebenarnya pria ini hanya berakting saja. Saat hubungan pernikahannya dengan Xia Lin mulai dipenuhi dengan cinta, rahasianya malah terbongkar.

Ling Yi Zhou berusaha menjelaskan semuanya pada sang istri, sambil melindunginya dari beberapa orang. Ling Yi Zhou tahu, bahwa Xia Lin sedang diincar oleh An Ran dan Nan Jin Tian untuk balas dendam.

2. Simona Wang (Xia Lin/Lin Lin/Mu Mu)

pemeran-well-intended-love-2_

Xia Lin adalah seorang aktris pendatang baru yang sedang merintis karirnya dari nol. Suatu hari ia mendapati dirinya didiagnosa terkena penyakit mematikan.

Satu-satunya yang bisa menyelamatkannya hanya donor sumsum tulang belakang dari Ling Yi Zhou. Demi mempertahankan hidupnya, Xia Lin menerima tawaran untuk menikah kontrak dengan CEO perusahaan entertainment itu.

Tidak ingin pernikahannya diketahui orang-orang, Xia Lin memutuskan untuk merahasiakannya. Tapi akibat dari hal ini, ternyata Chu Yan sahabat sekaligus seniornya malah jatuh cinta padanya.

Bahkan, Xia Lin juga tidak sadar bahwa keselamatannya dalam bahaya karena ia diincar oleh An Ran dan Nan Jin Tian. Tapi yang paling menyakitkan, Ling Yi Zhou ternyata sudah memalsukan penyakit yang dideritanya selama ini.

3. Ian Yi (Chu Yan)

pemeran-well-intended-love-3_

Chu Yan adalah sahabat paling dekat yang dimiliki oleh Ling Yi Zhou, namun keduanya malah berakhir jadi rival. Semua ini karena Xia Lin, mereka berdua jatuh cinta pada perempuan yang sama dan bertarung untuk mendapatkan gadis itu. Chu Yan memang dekat dengan Xia Lin, tapi ia menyukai gadis itu karena Xia Lin adalah orang yang paling mengerti dirinya.

Berkat Xia Lin, Chu Yan bisa lebih percaya diri dengan kemampuan dirinya dan lepas dari belenggu sang ayah. Bahkan demi Xia Lin, Chu Yan sampai rela berhadapan dengan An Rah yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri. Tapi Chu Yan harus mengaku kalah, pasalnya Xia Lin hanya menganggapnya tidak lebih dari sahabat saja.

4. Huang Qian Shuo (Wen Li)

pemeran-well-intended-love-4_

Wen Li diketahui sebagai sekretaris dari Ling Yi Zhou yang sangat cekatan dan selalu bisa diandalkan. Pria ini memiliki kepribadian yang agak kaku, sehingga cara bicara dan bersikapnya pada orang lain agak kikuk. Pokoknya setiap masalah apapun akan beresiko, jika Wen Li yang memegang kendali sesuai perintah bosnya.

Sama seperti sang bos, Wen Li jatuh cinta pada Jia Fei, tapi ia tidak berani untuk mengungkapkannya. Malah Wen Li sibuk dengan berbagai kebingungannya soal berpacaran, alhasil Jia Fei yang harus bergerak duluan.

Baca juga:

Tapi pada akhirnya, hubungannya dengan Jia Fei berjalan lancar, hanya saja Wen Li sering berada di posisi karena Jia Fei sangat jorok dan agak sulit diatur.

5. Sun Jia Qi (An Ran)

pemeran-well-intended-love-5_

An Ran sejak kecil sudah mengagumi Ling Yi Zhou, tak heran jika gadis ini sampai terobsesi untuk mendapatkan pria itu. An Ran sebenarnya pergi ke luar negeri untuk mengenyam pendidikan di sana, tapi ia kembali setelah semuanya selesai. Pasca kembali, An Ran dikagetkan dengan berita pernikahan Ling Yi Zhou dengan Xia Lin.

Gadis ini sangat marah, bahkan saking ingin mendapatkan Ling Yi Zhou, ia bertindak nekat. Pertama An Ran sengaja membuat Ling Yi Zhou kecelakaan dan terus berusaha membuat pria itu hilang ingatan.

An Ran juga memfitnah Xia Lin sebagai pembunuh Chu Yan, padahal semua ini perbuatannya sendiri. Bahkan gadis ini bekerjasama dengan Nan Jin Tian, untuk membuat berbagai hal kriminal lainnya.

6. Liu Jia Xi (Jia Fei/Fei Fei)

pemeran-well-intended-love-6_

Jia Fei adalah satu-satunya sahabat yang dimiliki oleh Xia Lin, makanya mereka hidup bersama. Namun pasca Xia Lin menikah, Jia Fei hidup sendirian tapi ia tetap menjaga sahabatnya.

Jia Fei kerap menjadi teman curhat dan pendengar yang baik bagi Xia Lin, pokoknya mereka berdua sangat dekat. Awalnya Jia Fei merasa kesal saat bertemu dengan Wen Li, tapi keduanya malah berakhir jatuh cinta.

Jia Fei adalah seorang pekerja yang hidupnya sangat berantakan, sehingga ia kerap menyusahkan Wen Li. Tapi berkat Wen Li juga ia bisa lebih mementingkan hidupnya sendiri, terutama soal hubungan asmara. Jia Fei mulai mengubah berbagai kebiasaan buruknya, ia juga berusaha untuk mengikuti gaya hidup sehat dan rapi sang kekasih.

7. Yang Hao Ming (Nan Jin Tian)

pemeran-well-intended-love-7_

Nan Jin Tian sebenarnya bukan orang lain bagi Ling Yi Zhou, dulu keduanya pernah bersahabat saat masih kecil. Namun semua ini berubah semenjak ibu Ling Yi Zhou menikah dengan ayahnya, Nan Jin Tian langsung berubah total.

Ibu Ling Yi Zhou telah membuat keluarganya hancur, makanya ia sangat dendam dan ingin membalas dendam pada saudara tirinya itu.

Awalnya Nan Jin Tian berusaha untuk mendekati Xia Lin, pria ini bertingkah seperti pria yang baik hati. Tapi semua ini hanya akal bulusnya saja, pasalnya ia menjadikan An Ran sebagai pion untuk menyerang Ling Yi Zhou.

Nan Jin Tian tahu bahwa Xia Lin adalah kelemahan Ling Yi Zhou, makanya ia sampai nekat menculik dan berusaha membunuh Xia Lin.

8. Wu Lan (Ibu Ling Yi Zhou)

pemeran-well-intended-love-8_

Berbeda dengan banyak ibu pada umumnya, Ling Yi Zhou justru memiliki ibu yang gila harta. Semua hal baik yang ditunjukkan di hadapan Xia Lin dan Ling Yi Zhou, semua itu palsu.

Tujuan perempuan ini hanya satu, yaitu ingin mengambil alih perusahaan mantan suami dan anak kandungnya. Bahkan sebagai ibu, ia lebih memilih berada dipihak anak tirinya dibanding anak kandungnya sendiri.

9. Xu Yu Lan (Nenek Ling Yi Zhou)

pemeran-well-intended-love-9_

Pasca ayah dan ibunya bercerai, Ling Yi Zhou tinggal dan sangat dekat dengan neneknya. Wanita ini hanya ingin agar cucunya merasa bahagia, makanya ia selalu menyuruh putranya untuk menikah. Pasalnya nenek tidak ingin cucunya hidup sendirian bahkan setelah ia meninggal nanti.

10. Hou Pei Jie (Ayah Chu Yan)

pemeran-well-intended-love-10_

Chu Yan memang memiliki ayah yang sangat keras, hal ini karena sang ayah tidak menyukai Chu Yan memilih menjadi aktor.

Ayah Chu Yan ingin putranya menjalankan bisnis keluarga, makanya ia berusaha menjatuhkan karir putranya sendiri. Sebenarnya bukan karena ia tidak setuju, tapi perusahaan sedang goyah dan ia kerap sakit-sakitan tanpa sepengetahuan Chu Yan.

Kalau dilihat dari karakter-karakter yang ada dalam drama Well Intended Love (2019), jalan ceritanya pasti sudah terlihat jelas. Drama ini memiliki alur yang rapi dan mudah dimengerti, selain itu setiap karakternya sangat jelas dan memiliki akting yang baik.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.