Conte sebut laga hadapi Burnley krusial untuk Tottenham

Kami telah memainkan dua pertandingan penting, melawan Liverpool dan melawan Arsenal, dan yang pasti, secara mental, kami harus pulih dengan sangat baik…

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mengatakan pertandingan menghadapi Burnley pada pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu, akan krusial untuk timnya.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Conte mengatakan mereka membutuhkan kemenangan agar bisa menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kami hanya memiliki satu cara untuk mencoba mengambil tempat di Liga Champions dan menekan Arsenal, karena mereka memiliki satu poin lagi (di atas Tottenham Hotspur),” ungkap Conte.

Baca juga: Conte sarankan Arteta fokus pada timnya dan tidak banyak mengeluh

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, saat ini penting bagi Tottenham untuk bisa memulihkan diri dari pertandingan menghadapi Arsenal, Kamis malam lalu.

Pada pertandingan tersebut, Tottenham mampu memenangi laga dengan skor 3-0 dan membuat mereka memangkas jarak antara kedua tim pada klasemen menjadi satu poin.

“Kami telah memainkan dua pertandingan penting, melawan Liverpool dan melawan Arsenal, dan yang pasti, secara mental, kami harus pulih dengan sangat baik, tetapi hanya ada dua pertandingan tersisa, tidak ada waktu untuk berpikir, kami harus langsung memainkan permainan luar biasa lainnya dan saya berharap untuk mendengarkan dan melihat atmosfer yang sama di stadion kami,” jelas Conte.

“Untuk alasan ini, saya meminta penggemar kami pada hari Minggu untuk bersama kami dari awal hingga akhir dan membantu kami, karena mereka dapat memainkan peran penting dalam pertandingan terakhir musim ini,” sambungnya.

Saat ini, Tottenham Hotspur berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 65 poin dari 36 laga, berselisih satu poin dengan Arsenal di peringkat empat.

Baca juga: Harry Kane bawa Spurs cetak kemenangan penting atas Arsenal
Baca juga: Conte akui betapa krusialnya pertandingan menghadapi Arsenal

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.