Syarat Timnas Indonesia Lolos Semifinal SEA Games 2021: Bagaimana Jika Imbang Lawan Myanmar?

Bola.net – Timnas Indonesia punya peluang besar untuk lolos ke semifinal SEA Games 2021. Ada beberapa skenario yang akan mengantar Garuda Muda ke semifinal saat memainkan laga terakhir Grup A melawan Myanmar pada hari Minggu (15/5/2022).

Kemenangan 4-0 atas Filipina yang diraih oleh Timnas Indonesia di Stadion Viet Tri, Jumat (13/5/2022) sore, sempat membawa Tim Garuda Muda melesat dari peringkat keempat untuk menempati puncak klasemen Grup A sepak bola SEA Games 2021.

taboola mid article

Namun, pada akhirnya Tim Garuda Muda tergeser ke peringkat kedua setelah Vietnam menang 1-0 atas Myanmar pada Jumat malam. Vietnam kini memiliki tujuh poin di puncak klasemen, unggul satu poin dari Timnas Indonesia dan Myanmar yang sama-sama punya enam poin di peringkat kedua dan ketiga.

Kini persaingan di Grup A sepak bola SEA Games 2021 hanya melibatkan ketiga tim tersebut. Timor Leste dan Filipina sama-sama sudah dipastikan tersingkir setelah kalah dari Timnas Indonesia.

Lalu, bagaimana syarat agar Timnas Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2022? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.