Indonesia 4-0 Filipina, Penampilan Terbaik Ricky Kambuaya di SEA Games 2021

Bola.net – Ricky Kambuaya memang tidak mencetak gol saat Timnas Indonesia menang 4-0 atas Filipina pada laga ketiga Grup A SEA Games 2022. Tapi, pada laga di Viet Tri Stadium, Jumat (14/5/2022) itu, Ricky Kambuaya menunjukkan performa gemilang.

Empat gol tim berjulukan Garuda Muda itu dicetak oleh Muhammad Ridwan pada menit ke-18, Rizky Ridho menit ke-44, Egy Maulana Vikri menit ke-74, dan tendangan penalti Marselino Ferdinan menit ke-85.

taboola mid article

Kambuaya memang tidak mencatatkan namanya di papan skor ketika berhadapan dengan Filipina, namun gelandang gres Persib Bandung itu tetap disanjung oleh pelatih Shin Tae-yong.

Kambuaya bermain agresif di lini tengah Timnas Indonesia U-23. Pemain berusia 26 tahun itu menjadi petarung sekaligus penggerak permainan Garuda Muda.

“Secara keseluruhan, performa Kambuaya memang sangat baik,” imbuh Shin Tae-yong dalam konferensi pers seusai bertanding.

“Dari tiga pertandingan Timnas Indonesia U-23, melawan Filipina adalah penampilan terbaik dari Kambuaya,” jelas Shin Tae-yong. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.