Viral Pemuda-pemudi Masuk Bus Hanya Beberapa Detik Bikin Publik Terenyuh, Ternyata Ini Sebabnya

Suara.com – Sosok pemuda dan pemudi yang masuk bus hanya dalam beberapa detik saja menjadi sorotan publik. Video ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Instagram @underc0ver.id dan viral di media sosial.

Terlihat dalam video yang diunggahnya tersebut, pemuda dan pemudi sedang berada di pinggir jalan. Mereka hendak menunggu bus yang melintas di jalan tersebut.

Sang kondektur bus tersebut melihat pemuda dan pemudi tersebut di pinggir jalan dan kemudia ia langsung membuka pintu bus tersebut.

Lalu pemuda dan pemudi tersebut masuk ke dalam bus. Mereka tidak langsung duduk di bangku penumpang melainkan menghampiri sosok sopir bus.

Baca Juga: Detik-detik Aksi Liar Toyota Rush Tabrak dan Lindas Pengendara Lain, Publik Dibuat Geram

Diduga sopir bus tersebut merupakan sosok ayah dari pemuda dan pemudi yang masuk ke dalam bus. Mereka pun langsung menyambut dengan memberikan salam dan mencium tangan.

Sang sopir pun antusias ketika tangannya dicium oleh kedua anaknya tersebut. Tak sampai 1 menit, mereka kemudian turun dari bus dan sang sopir seperti memberikan sesuatu kepada mereka.

Pemuda dan pemudi masuk ke dalam bus hanya demi bertemu ayahnya yang seorang sopir (Instagram)
Pemuda dan pemudi masuk ke dalam bus hanya demi bertemu ayahnya yang seorang sopir (Instagram)

Seusai turun, bus tersebut kemudian melanjutkan perjalanan. Video ini pun membuat warganet terharu dan membanjiri kolom komentar di postingan tersebut.

“MasyaAllah terharu panjang umur untuk bapake, ngalir terus rezeki nya pak, sehat terus, untuk kedua nya Doa yg sama, Aamiin,” tulis @han***.

“netes air mata, keinget almarhum berjuang nya demi aku si anak terakhir .. padahal usia gak lagi muda, dan udah gak di masa jaya.. alfatihah bapak,” beber @mit***.

Baca Juga: Antusias Warga Naik Bus Tingkat Gratis Keliling Jakarta

“dan baru ngrsain mudik kmren pake bis…memang bner bner supir itu ga ada waktu buat pulang. .karena pas dah sampai tujuan A nnti langsung kembali bawa penumpang ke kota lagi,” celetuk @shan***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.