Skenario Timnas Indonesia Lolos Semifinal SEA Games 2021: Bagaimana Jika Kalah Lawan Filipina

Bola.net – Timnas Indonesia akan memainkan laga ketiga Grup A SEA Games 2021 melawan Filipina pada Jumat (13/5/2022) ini. Duel yang dimainkan di Stadion Viet Tri ini punya arti penting bagi kelolosan kedua tim ke semifinal.

Saat ini, Indonesia berada di posisi keempat klasemen Grup A dengan raihan tiga poin. Sementara, Filipina punya empat poin dan berada di posisi kedua. Bedanya, Indonesia baru memainkan dua laga dan Filipina tiga kali bermain.

taboola mid article

Indonesia menang dengan skor 4-1 atas Timor Leste pada laga terakhirnya. Melawan tim yang sama, Filipina menang dengan skor 4-0. Filipina bermain imbang 0-0 melawan Vietnam, tim yang membantai Indonesia dengan skor 3-0.

Shin Tae-yong kehilangan dua pemain kuncinya. Elkan Baggott belum bergabung dengan Timnas Indonesia. Sementara, Saddil Ramdani dipastikan absen karena harus kembali ke Sabah FA dan pulang ke Indonesia untuk keperluan pendidikan.

Lalu, bagaimana skenario Timnas Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2021 jika menang, imbang, atau kalah dari Filipina? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.