Iwan Bule Cuss Vietnam jika Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal SEA Games 2021

Bola.net – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan tak bisa mendukung secara langsung perjuangan Timnas Indonesia U-23 di fase Grup A SEA Games 2022. Ia hanya dapat mensuport Marc Klok dan kawan-kawan lewat layar kaca.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 sedang berjuang untuk lolos dari fase grup. Pasukan Shin Tae-yong itu butuh kemenangan atau hasil imbang pada laga terakhir kontra Myanmar di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5).

taboola mid article

Timnas Indonesia U-23 tak boleh kalah karena saat ini masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan mengantungi enam angka. Jumlah poin yang dimiliki Skuad Garuda Muda sama dengan Myanmar yang menempati posisi ketiga.

Keduanya tertinggal satu angka dari Vietnam, sang pemuncak klasemen. Tuan rumah SEA Games 2022 itu pun sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Namun meski laga kontra Myanmar merupakan partai hidup mati Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2022, Mochamad Iriawan tak bisa terbang ke Vietnam untuk menonton langsung pertandingan di stadion. Sebab, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini masih punya agenda di Tanah Air.

“Saya masih ada beberapa pekerjaan yang harus saya ada di sini,” ujar Iwan Bule, usai acara nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia U-23 versus Filipina, di Die Stube Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/5).

“Di antaranya persiapan pra musim, rapat dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) berkaitan dengan kompegisi Liga 1 yang Insya Allah akan digulirkan bulan Juli. Jadi mohon doanya agar lawan Myanmar bisa menang,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.