Isuzu Panther Bikin Minder Mobil Lain setelah Lewati Polisi Tidur, Ini Sebabnya

Suara.com – Isuzu Panther identik dengan mobil yang tangguh di segala medan. Dengan mesin diesel berkapastias 2.499 cc, mobil ini menjadi primadona pencinta roda 4 di Tanah Air.

Ternyata keunggulannya tak hanya dari mesin bandelnya. Ada satu hal yang membuat pencinta roda 4 naksir dengan mobil Isuzu ini.

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun TikTok @sukaasap. Dalam tayangan video tersebut, terlihat sosok pemobil tengah mengabadikan momen jalan dari arah berlawanan.

Menurut keterangan pengunggah, insiden ini direkam di daerah Klaten, Jawa Tengah. Dalam unggahannya tersebut, ia sedang melihat beberapa mobil yang melintas di jalan, salah satunya Isuzu Panther.

Baca Juga: Kasusnya Bikin Publik Ingat Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Ini Beda Koleksi Kendaraanya dengan Doni Salmanan dan Indra Kenz

Ia mengambil momen jalan yang terdapat sebuah polisi tidur. Beberapa mobil kemudian melintas dan melewati satu per satu polisi tidur tersebut.

Beberapa mobil terlihat melintas di polisi tersebut dengan cukup hati-hati. Hal ini dilakukan agar penumpang tetap nyaman di dalam kabin karena goyangan akibat dari polisi tidur tersebut.

Namun, hal berbeda dilakukan pemobil Isuzu Panther. Ia justru melintas dengan cukup santai seperti tak memperdulikan penumpang di dalamnya.

Perbedaan pun terlihat nyata ketika Isuzu Panther dan mobil lain melintas di polisi tidur. Suspensi Isuzu Panther tampak tidak terpengaruh adanya polisi tidur. 

Isuzu Panther melintas di polisi tidur bikin minder mobil lain (TikTok/sukaasap)
Isuzu Panther melintas di polisi tidur bikin minder mobil lain (TikTok/sukaasap)

Isuzu Panther melaju tanpa ada goncangan sedikit pun. Di sisi lain, mobil lain terlihat bergoyang-goyang ketika melintas di polisi tidur tersebut.

Baca Juga: Tampilan dari Luar Biasa Saja, Isi Kabin dari Isuzu Panther Ini Malah Bikin Publik Melongo

Video ini kemudian viral di media sosial dan mendapatkan beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

“Selain suspensi, Panther itu kayak kulkas berjalan. AC-nya adem bener,” tulis seorang warganet.

“Ya, enaknya punya Panther dari suspensi, AC, bensin irit, tenaga oke,” komentar warganet.

“Naik Panther kayak naik kapal,” timpal warganet lainnya.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.