Perisic Makin Gaek Makin Sakti, Inter Juara Coppa, Juventus Tanpa Gelar Musim Ini

Bola.net – Inter Milan mengalahkan Juventus 4-2 lewat extra time di final Coppa Italia 2021/22, Kamis 12 Mei 2022. Ivan Perisic menjadi pahlawan.

Inter unggul lewat Nicolo Barella menit 7, tapi Juventus berbalik memimpin lewat Alex Sandro menit 50 dan Dusan Vlahovic menit 52. Inter bisa menyamakan kedudukan lewat Hakan Calhanoglu menit 80 (penalti).

taboola mid article

Ivan Perisic kemudian memastikan kemenangan Inter dengan dua golnya di extra time, yakni pada menit 99 (penalti) dan menit 102. Winger 33 tahun Kroasia yang kontraknya bersama Inter akan habis pada 30 Juni 2022 itu pun terpilih sebagai Man of the Match.

Setelah gagal di Liga Champions dan tak punya peluang lagi di Serie A, Coppa Italia sejatinya menjadi kans terakhir Bianconeri. Namun, mereka dikalahkan sang rival di final dan harus rela puasa trofi musim ini

Para pendukung Inter sontak mengelu-elukan Perisic, yang musim ini sudah menyumbang sembilan gol dan delapan assist, serta membawa klubnya menjuarai Coppa Italia. Beragam pujian muncul di media sosial. Berikut beberapa di antaranya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.