ONE Championship: Legenda Jiu-jitsu Dipercaya sebagai Vice President Grappling

Bola.net – Legenda Brazilian Jiu-Jitsu atau BJJ, Leo Vieira dipercaya ONE Championship sebagai Vice President Grappling. Itu adalah disiplin bela diri yang sedang berkembang pesat belakangan ini.

Leo Vieira merupakan satu di antara grappler paling berprestasi dalam sejarahnya. Ragam gelarnya antara lain, juara dunia BJJ, Pan American, hingga ADCC.

taboola mid article

Ia juga salah satu pendiri CheckMat, bersama dua saudaranya yaitu Ricardo dan Leandro. CheckMat adalah tim grappling paling disegani di dunia hingga sekarang.

“Suatu kehormatan mengumumkan Leo Vieira memutuskan bergabung bersama ONE Championship sebagai Vice President of Grappling. Ia adalah tokoh yang dihormati di Brazilian Jiu-Jitsu,” ujar Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, dalam rilis yang diterima Bola net, Kamis (12/5/2022).

“Leo adalah perintis sejati dalam seni bela diri, dan saat kami memperdalam jajaran atlet grappling, arahannya akan menjadi sangat berharga. ONE dengan bangga tetap memberi panggung bagi para atlet bela diri terbaik dunia untuk menunjukkan bakat dan kemampuan unik mereka,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.