Mangkokku bagikan Bitcoin lewat menu “Paket Cuan”

Jakarta (ANTARA) – Startup kuliner Mangkokku berkolaborasi dengan platform jual beli dan investasi aset kripto membagikan Bitcoin ke 32 Ribu pelanggan Mangkokku melalui menu spesial “Paket Cuan”.

Paket terdiri dari dua menu yakni Beef Onion with Onsen Egg free Kulit Crispy Add On dan Beef Sambel Korek free Kulit Crispy Add On.

Setiap pembelian paket tersebut, pelanggan Mangkokku bisa mendapatkan hadiah gratis aset kripto berupa Bitcoin senilai Rp50.000.

Kolaborasi tersebut berlangsung sejak tanggal 10 Mei 2022 hingga 10 Juni 2022.

“Kami berikan hadiah berupa Bitcoin senilai Rp50.000 kepada pelanggan Mangkokku di Jabodetabek dan Surabaya.. Jadi pelanggan Mangkokku tidak hanya menyantap hidangan Rice Bowl yang lezat, tapi bisa langsung mendapat keuntungan lain seperti aset crypto di Pintu,” kata Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin dalam keterangannya pada Kamis.

Investasi pada aset kripto meningkat pesat dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat investor aset kripto di Indonesia hingga bulan Maret 2022 telah mencapai 12,4 juta orang dan jumlah tersebut diprediksi akan terus mengalami peningkatan.

“Bersama PINTU kami berharap dapat menciptakan kolaborasi unik antar industri yang dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat luas khususnya generasi muda masa kini. Oleh karena itu, kami mengapresiasi kolaborasi bersama PINTU sehingga pelanggan setia Mangkokku dapat turut berpartisipasi,” ujar Randy Julius Kartadinata selaku CEO & Co-Founder dari Mangkokku.

Kolaborasi Pintu dan Mangkokku sudah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mangkokku secara online delivery di outlet Mangkokku berlokasi di Jabodetabek & Surabaya.

Pembelian menu spesial tersebut akan mendapatkan gratis Bitcoin senilai Rp50.000 dari aplikasi PINTU dengan cara memindai QR code yang tertera pada tutup mangkok (bowl lid) pada Menu “Paket Cuan” yang diterima dan mengisi secara lengkap instruksi yang terdapat di dalam Google Form.

Kemudian untuk mendapatkan Bitcoin, pelanggan wajib memiliki akun PINTU yang telah terverifikasi. Pelanggan yang memenuhi syarat dan ketentuan tersebut akan dikirimkan aset kripto Bitcoin langsung ke akun PINTU masing- masing dalam jangka waktu maksimal 7×24 jam pada hari kerja.

Baca juga: Token Dev Ex Asix ludes terjual dalam “private sale”

Baca juga: “Trading competition” berhadiah Rp915 juta digelar

Baca juga: Litedex Protocol resmi tercatat di CoinMarketCap

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.