10 Pemeran dan Karakter dalam Drama Ten Years Late (2019)

Meski dramanya terasa kurang memuaskan, namun pesona para pemeran drama Ten Years Late (2019) tidak bisa dianggap remeh. Sebut saja Guli Nazha yang selalu tampil modis dan sangat cantik, berbagai gaya busana dan riasannya membuat banyak wanita iri.

Sebagai pasangannya, Shawn Duo selalu tampil gagah lengkap dengan setelan jas yang membuat postur tubuhnya terlihat sempurna.

Tak hanya itu Jeremy Tsui dan Kim Jin yang menjadi second dan third lead dalam drama ini juga tampil dengan keren. Mereka memiliki gaya fashion berbeda, yang didukung dengan kemampuan akting yang penuh penjiwaan.

Begitu pula dengan para perempuannya, Song Yan Fei dan Wang Zi Yun memiliki karakter yang sangat kuat, sehingga para penonton tidak mudah untuk melupakannya. Selain keenam nama tadi, sebenarnya masih ada beberapa karakter lain yang perlu kamu ketahui sebelum menonton dramanya.

Makanya Bacaterus akan memberikan list lengkap para pemeran dan karakter yang ada dalam drama Ten Years Late (2019). Biar nggak penasaran lagi, kamu bisa membaca informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis & Review Drama China Begin Again (2020)

1. Guli Nazha (Yuan Lai)

Guli Nazha (Yuan Lai)

Yuan Lai dikenal sebagai salah satu karyawan paling handal dan selalu memiliki ide-ide yang brilian. Tak aneh kalau berbagai tender penting di kantor selalu dipercayakan padanya dan hasilnya memang selalu memuaskan.

Karakter Yuan Lai sangat lembut dan selalu berpikiran positif, makanya ia kerap dimanfaatkan oleh orang lain. Bahkan Ji Ao Ting juga kerap memanfaatkan Yuan Lai yang polos, alhasil setiap projek yang dibuatnya tidak pernah luput dari masalah.

Orang yang sudah Yuan Lai anggap sebagai panutan dan guru, malah menusuknya dari belakang dengan cara yang licik. Untungnya disaat-saat genting seperti ini, selalu ada Jin Ran yang berusaha membantu setiap kesulitannya.

Memang hubungan mereka tidak baik, pasalnya Yuan Lai masih sakit hati atas pengkhianatan yang dilakukan oleh Jin Ran.

Awalnya Yuan Lai selalu ketus dan berusaha berjauhan dengan Jin Ran, hingga semua kesalahpahaman di masa lalu akhirnya terselesaikan. Yuan Lai akhirnya mau memulai romansanya lagi bersama Jin Ran, serta kini pribadinya jadi lebih kuat dan tidak mudah dimonopoli.

2. Shawn Duo (Jin Ran)

Shawn Duo (Jin Ran)

Berbeda dengan Yuan Lai, Jin Ran dikenal sebagai seorang pebisnis ulung yang berorientasi pada keuntungan. Makanya masa lalu Jin Ran di Jepang sangat buruk, pasalnya ia menjadi penyebab dari kasus bunuh diri rekan kerjanya.

Bahkan Jin Ran juga pernah menikah dengan seorang wanita bernama Gu Sa, tapi tujuannya hanya untuk membantu rekan kerjanya mendapatkan hak asuh saja.

Ternyata berbagai hal yang terjadi di Jepang membuat hubungan asmaranya dengan Yuan Lai memburuk. Jin Ran awalnya tidak menyadari hal ini, hingga Xu Xin Yi memberitahunya mengenai hal yang membuat Yuan Lai meninggalkannya beberapa tahun lalu.

Mendengar hal ini, Jin Ran merasa hubungan mereka bisa diperbaiki, jika segala kesalahpahaman terselesaikan. Hal ini memang benar, bahkan selama prosesnya karakter Jin Ran juga banyak berubah. Ia menjadi orang yang memiliki rasa simpati dan empati pada orang-orang disekitarnya.

Meski begitu, hubungannya dengan Gu Sa ternyata tidak semudah yang dipikirkannya. Perasaan cinta Gu Sa yang tidak bisa ia balas, menjadi momok yang membuat hubungannya dengan Yuan Lai tidak berjalan lancar.

3. Jeremy Tsui (Zhao Cheng Zhi)

Jeremy Tsui (Zhao Cheng Zhi)

Berprofesi sebagai seorang pengacara dari firma hukum terkemuka, Zhao Cheng Zhi sebenarnya memiliki impian lain. Pria ini memiliki passion di bidang fotografi sejak lama, tetapi sang ayah yang seorang dosen hukum tidak mendukungnya.

Berusaha menutupi hal ini, Zhao Cheng Zhi memilih untuk mengejar Yuan Lai yang sudah dicintainya sejak mereka masih kuliah.

Sayangnya, meski ia mendedikasikan hidupnya untuk Yuan Lai, Zhao Cheng Zhi tidak bisa menyentuh hati perempuan itu. Malah karena keegoisannya, Zhao Cheng Zhi hampir saja kehilangan cinta dari orang yang tulus padanya.

Tidak mudah baginya untuk melepaskan perasaannya pada Yuan Lai dan mulai menerima Shen Shuang Shuang dalam hidupnya.

Baca juga:

Zhao Cheng Zhi tidak pernah menyangka bahwa Shen Shuang Shuang adalah orang yang paling mengerti dirinya. Gadis itu membantunya untuk lebih berani mengambil keputusan untuk keluar dari zona nyamannya.

Ia memilih untuk mengejar passion-nya sebagai fotografer profesional dan berkeliling dunia bersama dengan Shen Shuang Shuang.

4. Wang Zi Yun (Xu Xin Yi)

Wang Zi Yun (Xu Xin Yi)

Memiliki kepribadian yang lebih berani dan keras, Xu Xin Yi memang berhasil menempatkan dirinya sebagai salah satu karyawan handal. Bekerja di perusahaan periklanan, Xu Xin Yi selalu bisa menangani berbagi klien yang ingin brand mereka meledak di pasaran.

Bahkan, ia juga sangat ahli untuk mengatasi artis yang memiliki kelakuan buruk di lokasi syuting. Soal kehidupan pribadi, Xu Xin Yi sebenarnya sudah memiliki kekasih dan bersiap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Siapa sangka, kekasihnya itu tidak lebih dari pria mata duitan yang memanfaatkan wanita untuk kesenangannya. Di saat inilah Ding An, mantan kekasihnya terdahulu masuk lagi ke dalam kehidupannya.

Memiliki background yang berseberangan, Xu Xin Yi masih tidak bisa melupakan bagaimana orang-orang menghinanya. Namun melihat bagaimana Ding An berusaha tulus padanya, hati keras Xu Xin Yi pun bisa melunak dan mau menikah dengan pria itu.

Sayangnya hubungan ini malah berakhir tragis, pasanya Ding An tidak bisa terselamatkan pasca mengalami kecelakaan.

5. Kim Jin (Ding An)

Kim Jin (Ding An)

Dikenal pro gamer yang playboy dan kaya raya, Ding An hanya berkencan dengan para wanita dan menghamburkan uangnya.

Pria ini tidak pernah mencintai siapapun yang dikencaninya, pasalnya hatinya hanya ada Xu Xin Yi. Ketika mereka dipertemukan lagi, Ding An berpikir untuk kembali mengejar cinta Xu Xin Yi apapun yang terjadi.

Setelah berbagai rintangan mereka lalui, akhirnya Ding An bisa hidup bahagia bersama wanita yang dicintainya.

Sayangnya masa-masa ini tidak bertahan lama, pasalnya hubungan mereka berhasil disabotase oleh Chun Yun. Bahkan hingga nafas terakhirnya, Ding An masih berusaha untuk meminta maaf pada Xu Xin Yi.

6. Song Yan Fei (Shen Shuang Shuang)

Song Yan Fei (Shen Shuang Shuang)

Seorang fresh graduate di jurusan hukum ini, dikenal sebagai pribadi yang sangat riang dan penuh semangat. Awalnya ia bertemu dengan Zhao Cheng Zhi dalam kencan buta, kejadian kocak inilah yang menjadi awal kisah mereka.

Secara perlahan namun pasti, Shen Shuang Shuang mulai menaruh hati pada pria yang kini menjadi mentor di tempat kerjanya.

Tidak mudah bagi Shuang Shuang untuk bisa mendapatkan cinta Zhao Cheng Zhi, pasalnya mereka mengalami banyak pasang surut.

Tapi berkat kegigihannya, Shuang Shuang akhirnya bisa bersatu dengan pria yang sangat dicintainya. Namun karena kepolosannya, Shuang Shuang hampir saja kehilangan kekasihnya karena jebakan Chun Yun.

7. Vicky Wang (Lisa/Li Shan)

Vicky Wang (Lisa)

Merasa iri dengan keberhasilan yang didapatkan oleh Yuan Lai, Lisa selalu berusaha menyabotase berbagai proyek. Awalnya ia hanya membuat beberapa peserta percobaan datang lebih awal, hingga ia menyabotase beberapa orang untuk membuat onar.

Tak sampai disitu saja, ia nekat menyekap Yuan Lai disebuah ruangan agar dirinya bisa berdiri di podium saat peluncuran kerjasama.

8. Andrew Lien (Ji Ao Ting)

Andrew Lien (Ji Ao Ting)

Menjadi manager di perusahaan travel, Ji Ao Ting adalah guru sekaligus panutan bagi Yuan Lai. Pria ini diketahui sebagai pemimpin yang sangat bijak, ia juga sangat dihormati oleh seluruh karyawan.

Namun secara perlahan Ji Ao Ting mulai berubah, ternyata ia merasa terintimidasi oleh Jin Ran. Makanya ia sempat menyabotase berbagai tender, hanya untuk menyulitkan Jin Ran dan Yuan Lai.

Tidak hanya itu, secara perlahan ia juga membuat berbagai macam tender di perusahaan beralih ke perusahaan lain. Ternyata diam-diam Ji Ao Ting membuat perusahaan travelnya sendiri dan mencuri beberapa tender.

Pria ini memang bukan orang yang kasar, justru ia terlihat sangat lembut dan sopan. Satu-satunya yang ia inginkan adalah murid terbaiknya Yuan Lai, untuk bergabung ke perusahaannya.

9. Gao Ye (Gu Sa)

Gao Ye (Gu Sa)

Berbeda dengan Ji Ao Ting, Gu Sa menyembunyikan niat sesungguhnya di balik keanggunannya. Perempuan ini terlihat seperti membantu Jin Ran dan perusahaan untuk lebih berkembang.

Ternyata ia diam-diam menyabotase berbagai tender dan investor, alhasil perusahaan sempat kolaps. Tujuannya hanya satu, untuk membawa Jin Ran kembali ke Jepang dan hidup sebagai keluarga.

10. Gao Xuan (Chun Yun)

Gao Xuan (Chun Yun)

Tumbuh bersama, Chun Yun menyimpan cinta dan obsesi yang sangat besar untuk bersama Jin Ran. Makanya gadis ini nekat menikam ibu Yuan Lai, karena ia kesal Jin Ran lebih memilih orang lain dibanding dirinya.

Setelah menerima hukuman pun, Chun Yun tidak berubah sama sekali dan semakin lama semakin nekat untuk menghancurkan persahabatan Yuan Lai dan lainnya.

Sebenarnya drama ini memiliki banyak sekali karakter yang sangat menarik, yang diimbangi dengan kualitas akting mumpuni. Sayangnya Ten Years Late (2019) memiliki jalan cerita yang kurang on point, sehingga para penonton kurang bisa menikmati setiap momen dan kisah yang ada.

Tapi jika kamu penasaran dengan dramanya, jangan lupa untuk membaca sinopsis dan review-nya di Bacaterus dengan klik link ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.