Silahturahmi ke Mabes Bola.net, PSIM Ungkap Asa Promosi ke Liga 1

Bola.net – PSIM Yogyakarta punya target besar di Liga 2 2022. Sang CEO, Bima Sinung Widagdo menargetkan timnya wajib promosi ke Liga 1.

Target tinggi itu diungkapkan Bima Sinung Widagdo ketika melakukan kunjungan ke kantor Bola.net di Jakarta, Rabu (11/5/2022) siang WIB. Bima Sinung Widagdo didampingi oleh manajer PSIM Yogyakarta, Farabi Firdausy, dan Business Manager PSIM, Jonathan Putra Tjung.

taboola mid article

Kunjungan rombongan PSIM disambut secara langsung oleh VP Operations/Editor in Chief KLY Sports, Darojatun, Vice Editor in Chief, Erwin Fitriansyah, dan Managing Editor Bola.com, Ario Yosia Pandegirot. Pertemuan berlangsung cair selama hampir dua jam.

Menurut Bima Sinung, tak ada alasan lagi buat PSIM untuk tidak mampu promosi ke kompetisi elite Indonesia. Menurut Bima Sinung, sudah sepantasnya PSIM sebagai klub dengan sejarah panjang di Indonesia tampil pada kompetisi tertinggi.

“Target kami promosi untuk musim ini. Saya tidak spesifik menyebut apakah juara 1, peringkat kedua atau ketiga, yang pasti musim ini adalah promosi,” kata Bima Sinung.

PSIM Yogyakarta sebenarnya hampir promosi ke Liga 1 musim ini. Namun, klub berjulukan Laskar Mataram itu harus puas finis di posisi empat.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.