Keanu Reeves Ingin John Wick Menderita di Chapter 4

Jakarta: Sutradara John Wick: Chapter 4, Chad Stahelski kompak dengan aktor Keanu Reeves untuk membuat karakter John Wick semakin menderita di film selanjutnya.
 
Hal tersebut dibeberkan mereka kepada The Hollywood Reporter dalam pagelaran karpet merah untuk acara CinemaCon di Caesars Palace, Las Vegas.
 
“Kami kerap menemukan cara baru dan menarik untuk membuat John Wick tersiksa.” ungkap Chad Stahelski.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Diketahui, waralaba Lionsgate tersebut telah meraup keuntungan sekitar USD 579 juta atau Rp 8,4 triliun, dibantu dengan Reeves yang melakukan akrobat dan koreografi bersama dengan Stahelski.
 
“Dari situlah aksi itu berasal. Memikirkan bagaimana cara dia menderita, dan didesain secara mundur.” sambungnya.
 
Jelas, beberapa ide tersebut berasal dari Keanu Reeves yang sangat menjiwai karakternya. Sosok John Wick memang sudah tidak asing lagi dengan hidup yang penuh kesengsaraan.
 
“Aku menyebutkan beberapa hal, seperti, ‘Ayo naik kuda di padang pasir’. ‘Ayo menyetir sedikit'” katanya.
 
John Wick: Chapter 4 rencananya akan dirilis pada Maret 2023 dan dirumorkan menjadi film terakhir dari waralaba John Wick, terkait hal ini, Keanu Reeves dan Chad Stahelski enggan berkomentar. Mereka hanya berfokus menggarap cerita satu persatu tanpa terlalu memikirkan kelanjutannya.
 
“Kami melakukannya babak per babak. Seperti seorang penulis, menulis babak, garuk kepala, tulis babak selanjutnya.” tutur Stahelski.
 
(Yahya Nadim Oday)
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.