Didiagnosa Gangguan Bipolar, Medina Zein Dirawat di Rumah Sakit

Jakarta: Medina Zein akhir-akhir menjadi bahan pembicaraan terkait perseteruannya dengan Uya Kuya, namun terdengar kabar bahwa istri dari Lukman Azhari itu kini sedang di rawat di sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.
 
Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution dalam sebuah konferensi pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hal ini diketahui sejak munculnya kekhawatiran dari Razman soal Medina Zein yang sulit untuk dihubungi.
 
“Sore saya tunggu tidak ada, tanggal 8 Mei juga tidak ada. Saya duga Medina pasti ada sesuatu, benar, 8 Mei sore saya dapat kabar, dikirim bukti dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.” ujar Razman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Razman mengungkapkan bahwa Medina Zein didiagnosa mengidap gangguan bipolar, membuatnya terpaksa dirawat di rumah sakit selama 14 hari.
 
“Di situ disebut dirawat untuk 14 hari ke depan, sakitnya apa adalah sakit bipolar.” terangnya.
 
Razman sebut jika penyakit yang diderita kliennya tersebut benar adanya dan membantah isu-isu hanya sebagai reyakasa semata.
 
“Bukan pura-pura, saya akan berangkat ke sana Insya Allah Kamis atau Jumat, saya akan tanya dan cek dokternya. Kalau sakit beneran yang bilang pura-pura berurusan dengan kuasa hukumnya.” pungkas Razman.
 
Dia berjanji kalau ternyata Medina Zein berbohong, Razman akan memberikan teguran terhadapnya dan mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Medina Zein.
 
“Tapi itupun kalau memang benar dia sakit pura-pura, tentu saya akan tegur dia dan ingat kalau Medi pura-pura sakit ternyata dia sehat, saya akan mengundurkan diri sebagai pengacara Medi.” ucapnya. 
 
Nama Medina Zein menjadi sorotan publik belakangan ini karena diduga melakukan penipuan kepada Uya Kuya dengan menjual mobil fiktif senilai Rp 100 juta.
 
(Yahya Nadim Oday)
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.