Detik-Detik Pemotor Diduga Sengaja Tabrak Emak-Emak yang Menyeberang Ngawur di Jalan, Publik Kecam Aksinya

Suara.com – Masih ada beberapa anggapan bahwa emak-emak ketika berkendara di jalanan menggunakan motor bisa membuat celaka pengguna jalan lain.

Sebagai contoh kasus emak-emak belok kanan tetapi sein kiri dinyalakan bahkan menyeberang jalan tidak melihat kanan dan kiri dan nyelenong sesuka hati. Namun tidak semua emak-emak yang mengendarai motor melakukan hal seperti itu.

Nah kali ini, sebuah insiden emak-emak yang mengendarai motor di jalan mengalami insiden tabrakan di jalan. Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram @memomedsos dan menjadi viral di media sosial.

Insiden ini bermula ketika seorang pemotor yang menunggangi motor 2 tak melintas di sebuah jalan. Kemudian ia bertemu dengan emak-emak pengendara motor yang menyeberang di jalan tanpa menggunakan helm.

Baca Juga: Emak-emak Curi Uang dari Kotak Amal, Pas Tertangkap Warga Langsung Kicep, Sikap Bapak ini Dipuji Warganet

Emak-emak ditabrak pemotor, publik soroti aksi penabrak (Instagram)
Emak-emak ditabrak pemotor, publik soroti aksi penabrak (Instagram)

Emak-emak tersebut tidak waspada dan menoleh kanan kiri jalan. Hal ini membuat dirinya harus kena apes ketabrak pemotor.

Namun justru aksi pemotor yang menabrak emak-emak tersebut dihujat warganet. Hal ini lantaran pemotor diduga sengaja menabrak emak-emak tersebut di jalan.

Tabrak wae (tabrak saja),” ujar pemotor yang menabrak emak-emak tersebut.

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Saya tau emak-emak banyak yang ngawur dalam berkendara. Cuma dalam case ini jangan gitu dong bang pake bilang ‘tabrak wae’. Harusnya masih bisa menghindar. Jarak juga masih jauh dan ada tukang parkirnya yg berdiri tengah jalan. Kasian emak-emaknya lah kalo di tabrak. Ga tau jatuhnya gimana. Bisa dadanya kena stang. Kan bahaya tu. Jangan gitulah,” tulis @kid***.

Baca Juga: Usai Mobil Jaguar Miliknya Ditabrak Pemotor, Respons Dokter Tirta Tak Disangka-sangka

“Kok kayak denger ‘tabrak aja’ gitu. Kok gak ada rasa kemanusiaannya ya. Kalo itu ibumu gimana atau saudara perempuanmu. Kalo meninggal atau kenapa-napa mau tangung jawab,” beber @tav***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.