3 dari Manchester United! 10 Transfer Flop dengan Harga Lebih Mahal dari Erling Haaland

Bola.net – Manchester City resmi mengumumkan transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund. The Citizen sukses mendapatkan jasa salah satu penyerang paling menjanjikan di dunia dengan harga yang sangat terjangkau.

“Manchester City dapat mengonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan prinsipal dengan Borussia Dortmund untuk transfer striker Erling Haaland ke City pada 1 Juli 2022,” tulis situs resmi Man City.

taboola mid article

Man City menebus klausul kontrak pemain 22 tahun itu bersama Dortmund. Awalnya, harga Haaland diperkirakan pada kisaran 75 juta euro. Tapi, Man City ternyata hanya perlu membayar 60 juta euro untuk bisa membeli Haaland.

Haaland punya catatan gemilang di Dortmund. Mantan pemain Salzburg itu mencetak 85 gol dan membuat 23 assist dari 88 laga. Haalanda bakal jadi amunisi andalan Man City musim depan untuk peran penyerang tengah.

Man City mendapatkan Haaland dengan harga yang ‘miring’. Di sisi lain, ada beberapa pemain dengan harga transfer jauh lebih mahal dari Haaland tetapi gagal mencapai performa terbaik. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.