Polisi: 3 Anak Pamer Alat Kelamin Kurang Pengawasan Orang Tua

Purbalingga: Polres Purbalingga angkat bicara soal video viral tiga anak di Purbalingga, Jawa Tengah, pamer alat kelamin kepada pengunjung GOR Guntur Darjono. Polisi menyatakan ulah tiga bocah tersebut murni kenakalan anak-anak. 
 
Setelah diselidiki, Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan memastikan tidak ada yang mengarahkan tiga anak itu untuk memamerkan alat kelamin. Ketiga anak tersebut adalah kakak beradik yang sedang ikut neneknya berjualan di area GOR Guntur Darjono, Purbalingga.
 
“Kejadian ini terjadi diakibatkan kurangnya pengawasan dari kedua orang tuanya dan anak-anak tersebut memang tidak bersekolah,” ujar Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan dalam tayangan Primetime News di Metro TV pada Selasa, 10 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Kepolisian telah berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat untuk memberi pendampingan dan akan menyekolahkan mereka ke pondok pesantren. Polisi juga menghadirkan dua perempuan perekam video dalam konferensi pers.
 
“Saya meminta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia, terutama yang menggunakan media sosial terkait dengan unggahan saya yang menampilkan tiga orang anak memamerkan alat kelamin mereka,” ujar perekam video berinisial Es dan Us.  (Leres Anbara)
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.