Harga Suzuki Baleno 2021 Bekas dan Baru: Segini Selisihnya

Suara.com – Belakangan sepertinya netizen dibuat tertarik dengan tampilan Suzuki Baleno. Mobil mungil dan praktis ini sangat cocok digunakan oleh kaum muda, sehingga tampak kekinian dan modern. Pertanyaan yang banyak muncul kemudian adalah berapa harga Suzuki Baleno 2021 saat ini?

Well jika dilihat di pasar, Suzuki Baleno versi 2021 ternyata sudah ada versi bekasnya. Meski tetap direkomendasikan membeli mobil baru agar mendapat performa terbaik, namun berikut perbandingan harga untuk Suzuki Baleno 2021 bekas dan versi barunya.

Harga Suzuki Baleno Bekas dan Baru

Suzuki Baleno 2022 telah memulai debut di India [Suzuki Global].
Suzuki Baleno 2022 telah memulai debut di India [Suzuki Global].

Jika melihat pada situs resminya, Suzuki Baleno baru dijual dengan harga  Rp.252.904.000 untuk versi Baleno MT, dan Rp266.539.000 untuk versi Baleno MT. Tentu, harga ini merupakan harga ideal yang dipasang di situs resmi Suzuki. Bisa saja ada perbedaan harga yang muncul jika Anda melihat di dealer atau tempat pembelian mobil yang Anda jadikan acuan.

Baca Juga: Harga Mobil Lamborghini yang Beredar di Indonesia: Ingin Punya Tunggangan Super Ngebut? Siapkan Duit Segini

Lalu bagaimana dengan versi besar Suzuki Baleno 2021 ini? Mengacu pada salah satu situs jual-beli mobil paling banyak digunakan, olx.com, maka berikut kira-kira harga Suzuki baleno 2021 bekas yang dipasang di sana.

  • Suzuki Baleno 2020 mulai dari Rp190.000.000
  • Suzuki Baleno 2021 mulai dari Rp198.000.000

Untuk harga tertinggi, Suzuki Baleno 2021 dijual dengan harga Rp218.000.000. selisih harga baru dan bekasnya ternyata cukup besar. Namun tentu, barang baru memiliki kualitas yang masih sangat terkontrol, karena perawatan dilakukan oleh tenaga ahli dan servis resmi dari Suzuki secara langsung.

Ringkas, Gesit, namun Tetap Tampan

Tampilan modern yang dimiliki Suzuki Baleno terbaru sepertinya menjadi pemikat untuk banyak orang. Ringkas, gesit, namun tetap terlihat tampan dan sangat keren saat mengaspal di jalanan kota, membuat Baleno menjadi dambaan banyak orang.

Selain itu, mobil ini juga cukup populer di kalangan masyarakat berusia muda karena harganya yang tidak terlalu tinggi, namun tetap memberikan fitur yang lengkap. Mobil ideal untuk anak muda kekinian yang sedang mencari mobil pertamanya.

Baca Juga: Mercedes-Benz Siapkan Mobil Listrik Berperforma Tinggi Gunakan Platform AMG

Itu tadi informasi harga Suzuki Baleno 2021 untuk versi baru dan bekasnya. Semoga bisa menjadi artikel yang berguna untuk Anda, dan selamat menjalankan aktivitas selanjutnya!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.