Contraflow di Tol Jakarta-Cikampek Ditutup

Jakarta: Jasa Marga melakukan penutupan contraflow ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek yang mengarah ke Jakarta, Selasa 10 Mei 2022. Kebijakan ini dilakukan atas diskresi kepolisian.
 
Contraflow arah Jakarta di ruas Tol Jakarta-Cikampek diberlakukan dari Km 70 sampai dengan Km 47 sejak pukul 14.20 WIB. Kemudian, contraflow disesuaikan dari Km 62+500 pada pukul 19.22 WIB.
 
“Dan pada pukul 20.30 WIB, contraflow Km 62+500 sampai dengan Km 47 Jalan Tol Jakarta – Cikampek arah Jakarta ditutup,” kata Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Tody Satria, dalam keterangannya, Selasa, 10 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:1,2 Juta Kendaraan Masuk Jabodetabek, Mayoritas dari Timur
 
Atas diskresi kepolisian juga dilakukan buka tutup secara situasional pada Gerbang Tol (GT) Karawang Timur. Jasa Marga mengimbau agar pengguna jalan selalu berhati-hati dalam berkendara
 
Pengendara diminta mematuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. Pantau kondisi lalu lintas melalui CCTV real time di jalan tol melalui aplikasi Travoy. Informasi dan pelayanan lalu lintas dapat diakses melalui One Call Center 24 Jam Jasa Marga di nomor 14080.
 

(AGA)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.