7 Part Modifikasi Vario 125 Terbaru, Standar OEM Kualitas Honda

Suara.com – Honda Vario 125 masih menjadi salah satu motor matic paling populer di Indonesia. Desainnya elegan, dengan badan yang mantap dan akselerasi yang terbilang responsif. Ini mengapa, modifikasi Vario 125 banyak dilakukan untuk memantapkan tampilan visual, bahkan hingga performanya.

Kali ini, mari kita bahas beberapa modifikasi yang bisa dilakukan untuk motor yang satu ini. Secara spesifik part modifikasi yang diberikan dalam artikel ini adalah versi OEM atau Original Equipment Manufacturer.

1. Tambahan pada Spion

Pertama adalah Garnish Back Mirror, yang bisa Anda pasangkan pada versi spion resmi dari Vario 125. modifikasi ini bisa digunakan pada spion original, sehingga meningkatkan tampilannya agar semakin sporty dan keren. Harganya berkisar di angka Rp60.000 hingga Rp70.000.

Baca Juga: Harga ZX6R: Lengkap dengan Spesifikasi dan Fiturnya, Bikin Penasaran

2. Wheel List Sticker

Modifikasi kedua yang bisa digunakan adlaah Wheel List Sticker. Anda bisa memasangkan stiker ini pada bagian roda, dan membuatnya tampil makin sporty. Meski agar rumit untuk dipasang sendiri, modifikasi ini cukup diminati karena bisa meningkatkan penampilan dari Vario 125 yang dimiliki.

3. Garnish Cover Muffler

Modifikasi ketiga yang bisa digunakan adalah Garnish Cover Muffler yang bisa dipasang di bagian knalpot.

Desainnya membuat tampilan makin sporty dan eksklusif, part ini dijual dengan harga sekitar Rp110.000 hingga Rp120.000.

Baca Juga: Kali Perdana, Hyundai Motor Bangun Fasilitas Listrik Mandiri Skala Besar di Dalam Pabrik

4. Garnish Bagian Radiator

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.