SEA Games 2021: Timnas Indonesia U-23 Akhirnya Dapat Lapangan Latihan yang Sama dengan Vietnam

Bola.net – Timnas Indonesia U-23 akhirnya mendapat kesempatan untuk berlatih di lapangan yang sama dengan Vietnam di SEA Games 2021.

Dilansir Zing, Timnas Indonesia U-23 asuhan Shin Tae-yong diberi kesempatan berlatih di lapangan sekitar Stadion Viet Tri yang memiliki kualitas rumput lebih baik ketimbang lapangan sebelumnya.

taboola mid article

Timnas U-23 mendapatkan kesempatan latihan sore hari di lapangan tambahan Viet Tri. Sesi ini nantinya akan berlangsung sampai pengujung babak penyisihan grup, namun diselingi dengan latihan di lapangan Bai Bang dan Tam Nong.

Pergantian tempat latihan ini dilakukan setelah mendapatkan permintaan dari pelatih Shin Tae-yong. Seperti diketahui, skuad Garuda Muda sebelumnya berlatih di Bai Bang dan Tam Nong.

Kedua lapangan tersebut memiliki kualitas rumput yang buruk. Bahkan, ada lapangan yang secara ukuran tidak sesuai dengan standar internasional.

Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan kedua Grup A SEA Games 2021. Pada laga selanjutnya, Marc Klok dkk akan menghadapi Timor Leste, Selasa (10/5/2022).

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.