300 Ribu Kendaraan Masuk Puncak Bogor Selama 11 Hari

Bogor: Polres Bogor mencatata selama 11 hari operasi Ketupat Lodaya Idulfitri 2022 jumlah kendaraan yang masuk kawasan Puncak Bogor ada sekitar 300 ribu.
 
“Sepanjang operasi Ketupat Lodaya idulfitri 2022, mulai 28 April 2022 hingga 8 Mei 2022, jumlah kendaraan yang masuk ke kawasan Puncak Bogor ada sekitar 300 ribu kendaraan yang masuk,” kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata, di pos Gadog, Minggu, 8 Mei 2022.
 
Baca: Kendaraan Menuju Puncak Bogor Meroket Saat Lebaran

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Dia menjelaskan untuk data hari ini pada 8 Mei 2022 sejak pagi tadi ada 11 ribu kendaraan yang masuk ke Puncak Bogor. Jumlah tersebut belum data keseluruhan hari ini.
 
Lebih lanjut berdasarkan data yang pihaknya kumpulkan puncak arus mudik di kawasan Puncak Bogor terjadi pada H plus dua dan tiga.
 
“Dimana ada puluhan ribu kendaraan yang masuk dan keluar di kawasan Puncak Bogor berdasarkan data yang kami himpun,” jelasnya.
 
Sementara Polres Bogor mencatat ada 10 pelanggaran lalu lintas di Jalan Raya Puncak selama operasi Ketupat Lodaya Idulfitri 2022.
 
“Kami mencatat kurang lebih ada 10 jenis pelanggaran lalu lintas di kawasan Puncak Bogor,” ungkap Dicky.
 
Menurut dia sepuluh pelanggaran tersebut seperti, beberapa ambulans yang melanggar lalu lintas, kemudian penggunaan lampu strobo oleh kendaraan pribadi dan pengendara yang melawan arus lalu lintas.
 
“Para pelanggar lalu lintas tersebut sudah kami berikan sanksi berupa surat tilang. Selain itu ada juga kendaraan yang kami tahan,” ujarnya.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.