Indonesia 0-3 Vietnam: 4 Pemain yang Bisa Dicadangkan Shin Tae-yong Demi Menang Lawan Timor Leste

Bola.net – Timnas Indonesia wajib mendapatkan tiga poin saat berjumpa Timor Leste pada laga kedua Grup A SEA Games 2021. Jadi, harus ada evaluasi besar-besaran dari hasil buruk yang didapat ketika bersua Vietnam.

Indonesia kalah dengan skor telak 3-0 saat berjumpa Vietnam pada laga pertama Grup A. Pada duel di Stadion Viet Tri, Jumat (6/5/2022) malam WIB itu, gol-gol Vietnam dicetak Nguyen Tien Linh (55′), Do Hung Dung (74′), Le Van Do (88′).

taboola mid article

Pada laga kedua, Indonesia akan bersua Timor Leste. Seperti Garuda Muda, Timor Leste juga kalah pada laga perdana Grup A. Timor Leste menelan kekalahan telak 4-0 saat berjumpa Filipina dan kini berada di dasar klasemen.

Laga Indonesia melawan Timor Leste akan dimainkan pada hari Selasa (10/5/2022) malam WIB. Shin Tae-yong diyakini akan mengubah starting XI untuk mendapat tiga poin dan membuka peluang lolos ke semifinal.

Lantas, dari starting XI laga melawan Vietnam, siapa pemain yang mungkin bisa didudukkan di bangku cadangan? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.