Vespa Sajikan Warna Baru untuk Seluruh Lini Produknya di Indonesia

Suara.com – PT Piaggio Indonesia menghadirkan warna untuk seluruh lini produk Vespa. Penyegaran ini mewadahi berbagai karakteristik yang khas dan memberikan banyak pilihan warna untuk para pecinta Vespa.

“Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan bagi pencinta Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna,” jelas Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Berikut adalah berbagai lini model Vespa di Tanah Air yang hadir dalam warna baru:

Vespa LX dan Vespa S

Pada seri Vespa LX 125 i-get, terdapat dua warna baru yang mencuri perhatian, yakni Grey Delicato yang tampak fun sekaligus futuristik, serta Red Passione yang cerah dan atraktif.

Sementara untuk seri Vespa S 125 i-get dengan tampilan lebih sporty, kini hadir dalam tiga balutan warna atraktif, yakni Yellow Sole dengan pulasan kuning yang segar, Grey Materia yang terkesan misterius sekaligus berwibawa, serta Orange Tramonto.

Baca Juga: Peringatan 28 Tahun Meninggalnya Ayrton Senna, Cristo Redentor Mengirimkan Pendar Cahaya

"Live free. Live colorfully!" demikian tagline dari Vespa bercat warna baru yang seru ini [PT Piaggio Indonesia].
“Live free. Live colorfully!” demikian tagline dari Vespa bercat warna baru yang seru ini [PT Piaggio Indonesia].

Vespa Primavera dan Vespa Primavera S

Vespa Primavera 150 i-get ABS hadir dengan warna baru yang memikat perhatian, yakni Green Relax yang melambangkan kesan segar dan elegan secara bersamaan. Pembaharuan tampilan tersebut melengkapi koleksi warna bold pada Vespa Primavera, yakni Orange Tramonto dan Grey Materia.

Sementara untuk versi yang lebih sporty, yakni Vespa Primavera S 150 i-get ABS, hadir dengan perpaduan unik antara desain elegan dan kontemporer dalam empat varian warna yang mengagumkan: White Innocenza, Grey Delicato, Beige Avvolgente, dan Blue Estroverso.

Vespa Sprint dan Vespa Sprint S

Vespa Sprint 150 i-get ABS, Vespa menghadirkan tiga warna menarik, yaitu Grey Materia sebagai representasi craftmanship dan dedikasi khas Italia yang bold dan luxurious, lalu Blue Estroverso dengan detail biru, serta Yellow Sole dengan polesan warna kuning cerah.

Beralih pada seri Vespa Sprint S 150 i-get ABS, Vespa memperkenalkan Green Tenace sebagai varian warna terbaru yang terinspirasi oleh hijaunya hutan hujan tropis. Warna terbaru dari Sprint S melengkapi kehadiran rangkaian warna Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

Vespa GT Family

Baca Juga: Begini Jadinya Vespa Sprint Hasil Kolaborasi dengan Justin Bieber

Melengkapi rangkaian produk Vespa dengan bodi besar, Vespa GTS hadir dalam 4 model. Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS serta Vespa GTV Sei Giorni 300 HPE ABS.

Seluruhnya merupakan seri Vespa yang memadukan secara sempurna, desain modern klasik dengan elegan serta tetap mendominasi secara performa.

Peluncuran rangkaian warna baru dan juga warna popular Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia. Yaitu memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, dealer bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.