Hasil SEA Games 2021 Timnas Vietnam U-23 vs Timnas Indonesia U-23: 3-0

Bola.net – Timnas Indonesia U-23 mengawali perjalanan di fase grup SEA Games 2022 dengan hasil minor. Berhadapan dengan tuan rumah Vietnam, Skuat Garuda tumbang dengan skor 3-0.

Vietnam berhasil menaklukkan Indonesia berkat gol Linh Nguyen Tien, Dung Do Hung, Do Le Van yang tercipta di babak kedua.

taboola mid article

Pertandingan ini dimulai dengan tempo yang sedang. Kedua tim sama-sama berhati-hati untuk membangun serangan.

Setelah 10 menit berlalu, Vietman mulai mengambil inisiatif serangan. Sementara Indonesia yang mengandalkan serangan balik kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan Vietnam.

Peluang berbahaya pertama di laga ini lahir di menit 20. Penyerang Vietnam, Nguyen Van Tung berhasil melewati adangan bek Indonesia, dan melepaskan tembakan mendatar yang masih melebar tipis dari gawang Adi Satrio.

Indonesia sendiri bukannya tanpa perlawanan. Namun anak asuh Shin Tae-yong ini kesulitan untuk mengembangkan permainan dan menembus pertahanan Vietnam.

Sang tuan rumah sendiri memiliki sejumlah peluang di sisa babak pertama, namun penyelesaian akhirnya kurang baik sehingga skor 0-0 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Simak jalannya pertandingan di babak kedua di bawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.