Jadwal dan Live Streaming AS Roma vs Leicester City di Vidio, 6 Mei 2022

Bola.net – AS Roma akan menjamu Leicester City di leg kedua semifinal UEFA Conference League 2021-22 di Olimpico, Jumat (06/05/2022) dini hari WIB. Link live streaming laga ini bisa Bolaneters dapatkan di Vidio.

Roma bermain imbang 1-1 dengan Leicester pada leg pertama di King Power Stadium. Gol Lorenzo Pellegrini pada menit ke-15 dibalas Leicester lewat kesalahan antisipasi Gianluca Mancini pada menit ke-67. Hasil imbang dan peluang kedua tim pada leg kedua masih terbuka.

taboola mid article

Akhir pekan lalu, Roma ditahan imbang Bologna dengan skor 0-0. Ini bukan hasil yang sepenuhnya buruk bagi pasukan Jose Mourinho. Sebab, Roma tidak tampil dengan komposisi pemain terbaik. Tapi, hasil ini membuat Roma gagal menang empat laga beruntun.

Performa Roma memang tidak cukup bagus, Leicester juga demikian. The Foxes tidak pernah menang pada lima laga terakhir di seua ajang. Leicester juga hanya sekali nirbobol. Akhir pekan lalu, mereka kalah dengan skor 3-1 dari Tottenham.

Dari sisi materi pemain, AS Roma dan Leicester cukup berimbang. Detail kecil dan kejelian kedua manajer meracik taktik akan menjadi kunci duel antara Roma vs Leicester.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.