Arus balik Lebaran, Pelni Manokwari siapkan enam kapal

Manokwari (ANTARA) – PT Pelni (Persero) Cabang Manokwari, Papua Barat memastikan menyiapkan operasional enam kapal guna melayani arus balik Lebaran 2022 dari kawasan barat ke timur Indonesia mulai Rabu (4/5).

Kepala Pelni cabang Manokwari Djunaidi Idrus di Manokwari, Rabu (4/5), mengatakan enam kapal rute Manokwari siap melayani arus balik Lebaran mulai hari ini hingga satu pekan ke depan.

 

Sebanyak enam kapal Pelni rute Manokwari yang akan melayani arus balik Lebaran 2022, di antaranya Kapal Motor (KM) Sinabung, K.M. Gunung Dempo, K.M. Labobar, K.M. Tidar, K.M. Ciremai, dan K.M. Sirimau.

 

Pada Rabu (4/5) pagi, K.M. Sinabung sudah tiba di Pelabuhan Manokwari dan melanjutkan jadwal pelayaran tujuan Biak-Jayapura, sedangkan pada Kamis (5/5) akan disusul K.M. Gunung Dempo dari Manokwari tujuan Wasior-Nabire-Jayapura.

 

Dia juga mengimbau kepada calon penumpang kapal Pelni dari dan tujuan Manokwari, Papua Barat agar memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19 pada arus balik Lebaran 2022.

Pewarta: Hans Arnold Kapisa
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.