Prediksi Eintracht Frankfurt vs West Ham 6 Mei 2022

Bola.net – Eintracht Frankfurt menjamu West Ham pada leg kedua babak semifinal Liga Europa musim 2021/2022. Laga di Deutsche Bank Park akan dimainkan pada Jumat (6/5/2022) mulai pukul 02.00 WIB, live streaming di Vidio.

Frankfurt menang dengan skor 2-1 pada leg pertama yang dimainkan di markas West Ham. Pasukan Oliver Glasner unggul lewat gol yang dicatak Ansgar Knauff dan Daichi Kamada. Sementara, gol West Ham dicetak Michail Antonio.

taboola mid article

Pada laga terakhirnya, Frankfurt dan West Ham sama-sama menelan kekalahan. Frankfurt kalah dengan skor 2-0 dari Bayer Leverkusen. Sementara, West Ham kalah dari Arsenal dengan skor 2-1 di kandang sendiri.

Frankfurt bisa tampil dengan kekuatan penuh. Tidak ada pemain kunci yang absen. Daichi Kamada bakal menjadi pemain penting. Winger asal Jepang itu telah mencetak lima gol di Liga Europa dan siap mengancam gawang West Ham.

Di kubu West Ham, Angelo Ogbonna absen karena cedera. Hal yang sama terjadi pada Ben Johnson. David Moyes bakal banyak bergantung pada sosok Declan Rice. Perannya bukan hanya penyeimbang di lini tengah, tapi juga pemecah kebuntuan lewat gol-gol krusialnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.