Erick Thohir Dukung Kelancaran Arus Balik dengan Fasilitas BUMN

Jakarta: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) siap turun tangan langsung meninjau kesiapan infrstruktur untuk mendukung arus balik lebaran 2022. Erick Thohir menyiapkan seluruh infrastruktur transportasi untuk mendukung kesiapan arus mudik.
 
Erick ditemani bersama Menteri Menko PMK Muhadjir Effendy dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sudah mengecek persiapan pelabuhan Panjang dan Pelabuhan Bakauheni untuk arus balik.
 
“Hari ini saya meninjau kesiapan Pelabuhan Panjang yang menjadi alternatif pelabuhan penyeberangan menuju Jawa. Sekaligus memantau kesiapan Pelabuhan Bakauheni menerima arus balik,” kata Erick Thohir, Rabu, 4 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca: Polisi Adu Mulut dengan Pemobil yang Maksa Pergi ke Pantai Anyer
 
Erick Thohir bersinergi bersama semua pemangku kebijakan untuk memastikan para pemudik bisa kembali ke kota dengan selamat. Hal ini juga dilakukan untuk memastikan kelancaran arus transportasi yang didukung BUMN.
 
“Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, TNI Polri, dan BUMN terus berkoordinasi untuk keamanan dan kenyamanan pemudik,” jelasnya.
 
Erick juga memberi apresiasi setingi-tingginya kepada para petugas yang sigap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. “Saya mengapresiasi @pelni162 @asdp191 dan @pelindo yang memaksimalkan kemampuannya untuk membantu kelancaran arus mudik kali ini. Ini ikhtiar kami mengurangi kepadatan, menjaga keselamatan masyarakat,” ujarnya.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.