Daftar Harga Yamaha Fazzio Hybrid Terbaru Dibagikan, Terlihat Ada Kenaikan

Suara.com – Yamaha Fazzio Hybrid saat ini menjadi salah satu skuter matik populer yang banyak diminati konsumen. Pasalnya punya warna seru dipadu teknologi hybrid. Dengan demikian sukses mencuri perhatian.

Nah bila melihat daftar harga terbaru, Yamaha Fazzio Hybrid rupanya mengalami kenaikan.

Saat ini skutik bergaya retro tersebut dipatok Rp 21,9 juta untuk tipe Connected Neo dan Rp 22,2 juta untuk tipe Connected Lux.

Dengan demikian terdapat kenaikan harga sekitar Rp 200 ribu. Dimana pada saat peluncuran Yamaha Fazzio Hybrid Connected NEO berpenampilan warna glossy dipasarkan Rp 21,7 juta.

Baca Juga: Viral Pemotor Geber Knalpot Brong Saat Salat Id, Yuk Pahami Lagi Aturan Soal Saluran Gas Buang

Sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte dipatok Rp 22 juta.

Fun Touring Yamaha Fazzio, dengan tunggangan sesuai selera muda yang trendy dan sporty [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Fun Touring Yamaha Fazzio, dengan tunggangan sesuai selera muda yang trendy dan sporty [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Skutik hybrid dari Yamaha ini dibekali mesin 125 cc 1-silinder berkapasitas 124,86 cc SOHC.

Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 8,3 dk di 6.500 rom dan torsi 10,6 Nm di 4.500 rpm. Selain gayanya yang trendi, skuter Yamaha Fazzio juga dilengkapi teknologi baru yang disebut Yamaha Blue Core Hybrid.

Teknologi ini membuat motor memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi. Di antaranya adalah tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start.

Electric Power Assist Start menggunakan baterai untuk membantu mesin konvensional, dengan memberi tenaga tambahan di tiga detik tarikan pertama.

Baca Juga: Dari IIMS Hybrid 2022, Yamaha Bawa Pulang Tiga Prestasi Keren

Kemudian baterai akan kembali terisi ketika motor digunakan berjalan atau saat kendaraan sudah melaju. Dengan bekal itu, akselerasi awal motor hybrid ini bisa lebih bertenaga serta halus saat membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.